Breaking News:

Brawijaya Hospital Antasari Berikan Diskon Spesial di HUT yang Ke-14

Brawijaya Hospital juga memberikan spesial gift untuk Moms yang melahirkan di tanggal 17 September 2020

Istimewa
Brawijaya Hospital Antasari merayakan ulang tahun ke-14, Kamis (17/9/2020) dengan memberikan diskon spesial. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Brawijaya Hospital Antasari sebagai Rumah Sakit pertama dari Brawijaya Hospital Grup merayakan ulang tahun ke-14, Kamis (17/9/2020).

Pada ulang tahun ke-14 ini, Brawijaya Hospital Antasari mengangkat tema 'Embrace The New You', seiring dengan upaya Brawijaya Hospital untuk melangkah dengan pasti dalam menyongsong tantangan yang baru di era pandemi saat ini.

"Hari ini adalah hari ulang tahun Brawijaya Hospital Grup khususnya Brawijaya Hospital Antasari sebagai Rumah Sakit pertama dari Brawijaya Hospital Grup. Hari ulang tahun ke-14 ini mengangkat tema Embrace The New You," kata dr. Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS, FISQua selaku Direktur Operasional Brawijaya Hospital Antasari dalam keterangannya, Kamis (17/9/2020).

Nurhidayati menuturkan, dalam memperingati HUT ke-14 Brawijaya Hospital Antasari memberikan diskon sebesar 14 persen.

"Selain itu Brawijaya Hospital juga memberikan spesial gift untuk Moms yang melahirkan di tanggal 17 September 2020. Serta pemberian special gift untuk seluruh pasien Brawijaya Hospital Antasari baik Rawat Inap maupun Rawat Jalan," tuturnya.

Pada masa pandemi Covid-19, kata Nurhidayati, Brawijaya Hospital Antasari masih menjadi salah satu rujukan ibu hamil di wilayah Jakarta Selatan.

Menurutnya, pada era Pandemi ini, keluhan yang sering timbul biasanya terkait pada upaya pihaknya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pasien.

Seperti membatasi jumlah pengunjung dirawat jalan, tidak diperkenannya pasien rawat inap kami dibesuk, atau ketatnya skrining dirawat jalan.

"Untuk mengatasinya, kami berusaha selalu memberikan edukasi kepada seluruh pasien maupun pengunjung baik secara langsung maupun melalui media edukasi lainnya seperti video atau brosur. Kami berupaya memberikan pengertian pada mereka, bahwa semua yang kami lakukan pada prinsipnya justru untuk memberikan keamanan dan kenyamanan baik utk pasien maupun pengunjung itu sendiri," tuturnya.

Masih kata, Nurhidayati semua pasien dan pengunjung di Brawijaya Hospital baik rawat jalan dan rawat inap akan melalui prosedur screening Covid-19.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved