Breaking News:

Penemuan Mayat Pria Korban Mutilasi

Dua Pelaku Mutilasi Kalibata City Ditangkap di Depok, Baru Mengontrak Dua Hari

Seorang wanita dan seorang pria diamankan aparat Kepolisian dari Klaster Jamrud, Perumahan Permata Cimanggis, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Klaster Jamrud di Perumahan Permata Cimanggis, Kota Depok, yang jadi lokasi penangkapan dua terduga pelaku pembunuhan mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).   

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, TAPOS – Seorang wanita dan seorang pria diamankan aparat Kepolisian dari Klaster Jamrud, Perumahan Permata Cimanggis, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, pada Rabu (16/9/2020) sore kemarin.

Diwartakan sebelumnya, kedua orang ini diduga kuat terlibat kasus pembunuhan seorang pria yang jasadnya ditemukan termutilasi di dalam kamar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Belakangan diketahui, identitas korban bernama Rinaldi Harley Wismanu (32), dan berprofesi sebagai Manajer HRD di sebuah perusahaan.

Salah seorang warga sekitar bernama Arnet, menjelaskan, tetangga sekitar mengetahui korban baru mengontrak rumah di Klaster Jamrud pada Selasa (15/7/2020) dua hari yang lalu.

“Baru, dua hari yang lalu lah hari Selasa. Kurang lebih dua hari tinggal disitu,” kata Arnet di lokasi kejadian, Kamis (17/9/2020).

Wagub DKI Duga Sekda Saefullah Terpapar Covid-19 Saat Ikut Rapat Paripurna DPRD

Pemprov DKI Bakal Tracing Pejabat dan ASN yang Kerap Kontak dengan Sekda Saefullah

Arnet juga menuturkan, menurut Ketua Lingkungan sekitar keduanya  berstatus sebagai pasangan suami istri.

“Infonya sih begitu sudah menikah. Karena kalau memang belum menikah kan gak dibolehin tinggal berdua sama Ketua Lingkungan sini,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan TribunJakarta.com belum bisa menyambangi langsung kediaman yang jadi lokasi penangkapan kedua terduga pelaku.

 Hal tersebut disebabkan, terbatasnya akses yang diberikan oleh petugas keamanan perumahan setempat.

 "Maaf tidak bisa, kami dapat arahan dari Polda Metro Jaya agar steril. Mungkin bisa dikonfirmasi langsung ke Polda," kata seorang petugas keamanan setempat yang tak diketahui namanya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved