Breaking News:

Bank DKI Borong Tiga Penghargaan BUMD Marketeers Award 2020

Bank DKI berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang BUMD Marketeers Award 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Petugas Bank DKI tengah melayani nasabah membayar Pajak Bumi Bangunan dan Pedesaan (PBB-P2) di Kantor Bank DKI Cabang Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Bank DKI berhasil memborong tiga Penghargaan sekaligus dalam ajang BUMD Marketeers Award 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

Ketiga penghargaan itu meliputi the most promising company in enterpreneurial SOE (gold), Marketing 3.0 (gold), dan Strategic Marketing (Bronze).

Bank DKI bisa menyabet tiga penghargaan itu setelah melalui proses penjurian dari para juri anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI herry Djufraini mewakili manajemen Bank DKI mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan ini.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan penanda kepercayaan pemangku kepentingan, termasuk nasabah yang kian meningkat kepada Bank DKI.

"Walau pandemi terus berlanjut, kami tidak berhenti untuk berinovasi dalam menciptakan produk dan layanan perbankan yang memudahkan nasabah dan warga Jakarta," ucapnya, Sabtu (19/9/2020).

Herry pun menyebut, penghargaan ini menjadi pelecut pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, khususnya melalui layanan perbankan digital, seperti JakOne Mobile dan JakCard.

Gerakkan Ekonomi Saat Pandemi Covid-19, Bank DKI Salurkan Kredit ke UMKM

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Bank DKI Sumbang 2.020 Masker ke Dinas Pendidikan

Sebab, pelayanan digital menjadi sangat vital di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Melalui perbankan digital, pemasaran produk yang selama ini dilakukan di kantor layanan, kini dapat dilakukan melalui aplikasi JakOne Mobile," ujarnya.

"Melalui layanan itu, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan ataupun deposito," sambungnya.

Sedangkan, untuk pelayanan kredit, Bank DKI juga terus melakukan pemasaran secara digital melalui aplikasi e-form, di mana calon debitur dapat mengajukan permohonan secara online.

"Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung pemberdayaan UMKM di DKI melalui penyaluran kredit," tuturnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved