Penemuan Mayat Pria Korban Mutilasi

Selesai Diautopsi, Jenazah Rinaldi Dibawa Keluarga ke Sleman Gunakan Ambulans RS Polri

Keluarga membawa jenazah Rinaldi Harley Wismanu (32), korban pembunuhan sekaligus mutilasi, ke kampung halamannya.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Perwakilan keluarga menjemput jenazah Rinaldi Harley Wismanu (32) setelah selesai diautopsi oleh tim forensik di Ruamh Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Keluarga membawa jenazah Rinaldi Harley Wismanu (RHW), korban pembunuhan sekaligus mutilasi, ke kampung halamannya.

Jenazah korban bisa dibawa pulang keluarga pada Minggu (20/9/2020) sore setelah selesai diautopsi oleh tim forensik Rumah Sakit Polri, Kramat jati, Jakarta Timur, Minggu (20/9/2020) sore.

Kuasa hukum korban, Saud, mengatakan jenazah akan dibawa ke Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menggunakan ambulans dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Alhamdulillah hari ini sudah melakukan surat pelepasan jenazah. Hari ini kita akan menuju Yogyakarta, tepatnya Sleman untuk pemakaman jenazah," jelas Saud di lokasi.

"Ini kita berterima kasih kepada pihak yang berwajib, karena sudah membantu semua ini dengan cepat. Kalau enggak salah 2 atau 3 hari ya," tambahnya.

Dalam penjemputan itu juga, Saud menuturkan pihak keluarga sangat bersedih.

Kepergian korban yang mendadak, membuat keluarga terpukul.

"Dia di kantor tidak ada masalah. Semua dilaksanakan dengan sangat baik."

Perwakilan keluarga menjemput jenazah Rinaldi Harley Wismanu (32) setelah selesai diautopsi oleh tim forensik di Ruamh Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/9/2020).
Perwakilan keluarga menjemput jenazah Rinaldi Harley Wismanu (32) setelah selesai diautopsi oleh tim forensik di Ruamh Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/9/2020). (TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

"Jadi memang cukup mengagetkan dan sangat mengagetkan. Dari pihak keluarga sangat bersedih dan sangat mengagetkan," ungkap Saud.

Saud mengenal sosok korban sebagai rekan kerja sekaligus kerabat yang baik.

Korban juga merupakan sosok yang bertanggung jawab sesuai dengan jabatannya yang diembannya.

"Saya secara pribadi sangat kehilangan dan bersedih atas meninggalnya selaku teman saya juga, teman kerja, teman di luar kerja juga."

"Sangat mengagetkan sekali karena dia sosok yang baik, supel dan selaku manajer HRD dia adalah sosok yang patut untuk dicontoh," jelasnya.

Keluarga Pernah Susul Pemutilasi Rinaldi ke Depok Akhir 2019, Ibunda Kaget Lihat Penampilan Laeli

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved