Breaking News:

Sadar Banyak Dosa, Nikita Mirzani Ogah Giveaway Umrah Pakai Endorse: Pahala Buat Sponsor, Bukan Gue

Nikita Mirzani beralasan jika melakukan giveaway, pahala yang diperoleh nantinya akan diberikan pada sponsor, bukan untuk dirinya.

Warta Kota/Ari Puji Waluyo
Nikita Mirzani kenakan face shield saat hadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Memberangkatkan umroh puluhan karyawannya, Nikita Mirzani mengaku semua dari uang hasil jerih payahnya sendiri, bukan hasil endorse atau giveaway.

Nikita Mirzani beralasan jika melakukan giveaway, pahala yang diperoleh nantinya akan diberikan pada sponsor, bukan untuk dirinya.

"Soalnya kalau kita kasih giveaway pakai sponsor, pahalanya buat sponsor bukan buat gue," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari vlog BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Padahal, menurut Nikita Mirzani, ada banyak sponsor yang datang menawarkan kerjasama.

Perempuan yang karib disapa Niki ini juga pernah mendapat tawaran endorse umroh.

Namun, Nikita Mirzani justru memilih memakai uangnya sendiri untuk memberi kesempatan umroh pada sekitar 23 karyawannya.

Di balik sikapnya tersebut, Nikita Mirzani berharap kelak jika dirinya meninggal dunia, setidaknya orang-orang yang pernah dibantunya akan mendoakan dirinya.

Pasalnya, ibu tiga anak tersebut sadar memiliki banyak dosa, sehingga menabur kebaikan setidaknya akan sedikit membantunya kelak.

"Kalau gue mikirnya gini, gue ini dosanya banyak ya, dan gue ini seringnya melakukan dosanya berulang-ulang. Gimana sih cara melebur dosanya, ya ngebantu orang," ucap Niki.

"Setidaknya orang yang gue bantu akan terngiang-ngiang akan jadi kenangan, dan ketika misalkan gue sudah tidak ada, banyak sekali orang-orang yang akan mendoakan gue," kata Nikita Mirzani kemudian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ogah Terima Giveaway Umroh, Nikita Mirzani: Pahalanya Buat Sponsor, Bukan Buat Gue", Klik untuk baca

Penulis : Rintan Puspita Sari

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved