Breaking News:

Koleksi Turtleneck Uniqlo Gambarkan Sosok Perempuan Berani Lewat Gerakan #WomanInProgress

Uniqlo Indonesia turut hadir dalam perjalanan #WomanInProgress melalui koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 Heattech Fleece Turtleneck.

ISTIMEWA
Uniqlo Indonesia turut hadir dalam perjalanan #WomanInProgress melalui koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 Heattech Fleece Turtleneck 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan Narasi menghadirkan kampanye Di Mata Perempuan melalui gerakan #WomanInProgress.

Kampanye ini digelontorkan untuk menginspirasi sesama Perempuan Indonesia agar berani mengekspresikan diri dan cerita hidupnya dalam menggapai mimpi melalui berbagai rintangan yang ada.

Uniqlo Indonesia turut hadir dalam perjalanan #WomanInProgress melalui koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 Heattech Fleece Turtleneck.

Bersama Narasi, Uniqlo percaya cerita perjalanan keberanian para perempuan Indonesia sangat tepat direpresentasikan dengan tampilan Turtleneck yang enampilkan kesan seorang perempuan yang kuat, confident, passionate, berani dan comfortable.

Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progres setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian.

"Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing. Membagikannya dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan. Berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu yang menguatkan.” kata Najwa Shihab dalam keterangan pers Uniqlo yang diterima TribunJakarta.com.

Turtleneck menjadi salah satu gaya busana timeless yang masih banyak disukai hingga saat ini.

Modelnya yang klasik dan simple, membuat turtleneck tetap terlihat modis saat dipakai, ataupun dipadupadankan dengan fashion item lainnya.

Turtleneck juga menyimpan reputasi historis yang panjang karena kaitannya yang erat dengan berbagai figur perempuan yang memiliki influence mendunia dan tidak termakan oleh zaman.

Heattech Fleece Turtleneck yang merupakan opsi basic milik UNIQLO, memiliki pesona classic, sleek, dan versatile, yang menyuntikkan rasa percaya diri bagi perempuan Indonesia.

Melalui campaign Di Mata Perempuan, UNIQLO dan Najwa Shihab mengajak perempuan Indonesia untuk berani berbagi kisah perjuangan masing-masing.

Kampanye ini juga menghadirkan tiga sosok perempuan inspiratif lainnya yaitu, Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura.

Mereka percaya bahwa setiap perempuan adalah #WomanInProgress, dan progres itu harus selalu diperjuangkan selama hidup. Untuk itu butuh sesama perempuan untuk saling menguatkan dan memberikan inspirasi serta berani berbagi cerita.

Kehadiran kisah perjuangan empat sosok perempuan tersebut dapat disaksikan melalui rangkaian video monolog yang secara bertahap telah diunggah di instagram @uniqloindonesia dan Youtube @narasi.tv sejak akhir Agustus 2020 lalu.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved