Breaking News:

BCL Bantu Anak Penderita Sakit Jantung di Masa Pandemi Covid-19 Lewat Konser Amal Virtual

Bunga Citra Lestari atau BCL bakal menggelar konsel amal secara virtual untuk membantu anak-anak penderita sakit jantung pada Selasa, 29 September.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penampilan Bunga Citra Lestari (BCL) di konser 'Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari', di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL bakal menggelar konsel amal secara virtual untuk membantu anak-anak penderita sakit jantung pada Selasa, 29 September mendatang.

Bertajuk Use Heart To Beat Heart Disease, konser ini merupakan gagasan dari Yayasan Jantung Indonesia (JYI) dimana hasil pembelian tiket akan didonasikan sepenuhnya untuk membantu biaya operasi anak penderita sakit jantung bawaan dari keluarga tidak mampu.

"Bunga selalu ingin membantu orang, ingin menginspirasi orang. Apalagi banyak orang yang kurang aware terhadap penyakit jantung ini kan. Banyak yang kurang sadar menjaga kesehatan jantung kita. Memang pas dikontak tim, aku langsung bilang oke. Apalagi sekarang pandemi gini," kata perwakilan BCL Management, Mohammad Ikhsan Doddyansyah dalam konferensi pers, Jumat (25/9/2020).

BCL turut merasa senang dapat bisa ikut berperan dalam membantu pengobatan anak-anak penderita sakit jantung bawaan.

Apalagi, dalam keadaan pandemi Covid-19 ini banyak orang turut merasakan dampak yang luar biasa termaksud dalam hal ekonomi.

Pihak management dan BCL pun langsung setuju begitu mendapat tawaran untuk menggelar konsel amal tersebut.

"Apa yang kita bisa bantu, kita akan bantu. Karena mungkin tahun 2020 ini berbeda sekali. Disini kita diuji untuk bisa saling membantu, sekecil apapun kita bantu. Aku pas dikasih tau program ini, oke kita join dan kita pengen all out dari segi konsep juga," ungkapnya.

Mendiang Ashraf Sinclair Ultah, BCL Tulis Pesan Haru Tengah Malam: Terima Kasih Telah Buatku Percaya

Videonya Jutaan Kali Ditonton, Berikut Lirik Lagu 12 Tahun Terindah BCL untuk Ashraf Sinclair

Dalam konser amal ini, BCL akan membawakan 9 lagu dengan dua kategori tiket donasi yaitu donasi reguler seharga Rp. 75.000,- dan donasi VIP seharga Rp. 250.000.

Selain itu ada pula penampilan Vidi Aldiano dan Duta Yayasan Jantung Indonesia Mikha Tambayong.

BCL juga akan menggalang donasi tambahan secara interaktif dan akan dibuka selama konser berlangsung.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved