Breaking News:

Nikmati Alam Jerman dengan Bersepeda, Pemandangan Pantai Laut Utara hingga Pegunungan Alpen

Dengan lebih dari 200 rute bersepeda, ada banyak kesempatan untuk melihat apa yang ditawarkan oleh kota-kota dan pedesaan di Jerman.

dok. GNTB
Bersepeda menikmati pemandangan alam di Jerman 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dengan berlimpahnya pemandangan alam yang menakjubkan di Jerman, selalu ada sesuatu bagi turis yang ingin tetap aktif berwisata selama musim liburan, baik di sungai dan danau, ataupun di pegunungan dan lembah.

Ketika bepergian ke Jerman belum dapat terwujud di tahun 2020, negara seperti Singapura dan Jerman melakukan terobosan untuk memastikan perjalanan yang aman bagi para wisatawan di masa mendatang sehingga mereka dapat mengimpikannya sekarang dan mengunjunginya nanti (#DreamNowVisitLater).

Selain itu, melalui kampanye #DiscoverGermanyFromHome yang diluncurkan oleh Badan Turis Nasional Jerman (GNTB), wisatawan dari Asia Tenggara dapat menikmati pengalaman wisata ke 16 negara bagian Jerman secara virtual dari kenyamanan rumah mereka. 

Resmi Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Berikut Sinopsis Warkop DKI Reborn 4

Terbaik dari Kedua Dunia: Kota dan Desa

Dengan lebih dari 200 rute bersepeda jarak jauh di Jerman, ada banyak kesempatan untuk melihat apa yang ditawarkan oleh kota-kota dan pedesaan di Jerman.

Salah satu rute bersepeda yang ada, Rhine Cycle Route memberikan sebuah pengalaman mengenai Jerman secara klasik.

Dengan sungai yang menjadi jantung kehidupan di banyak wilayah di Jerman, para pesepeda dapat mengeksplorasi sejarah, budaya, dan arti penting sungai dari sumbernya di pegunungan Alpen hingga pantai Laut Utara.

Rute ini melewati beberapa situs Warisan Budaya Dunia UNESCO, seperti tebing Loreley Rock setinggi 194 meter yang terkenal di Upper Middle Rhine Valley; dan Constance, kota abad pertengahan yang terkenal akan keromantisan dan gedung parlemennya yang mengagumkan dimana dahulu menjadi tempat pemilihan pimpinan agama Katolik tahun 1417.

Tawaran Makan Malam Berujung Pengemudi Ojol Dibunuh, Isak Tangis Anak: Pelaku Berkali-kali Mengancam

Menelusuri Daerah Penghasil Anggur di Jerman

Para pesepeda yang senang menikmati minuman berkelas dapat menjelajahi rute yang melintas area pedesaan dan perkebunan anggur Jerman.

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved