Breaking News:

Liga 1 2020

Sepekan Jelang Liga 1 Bergulir, Jakmania Diminta Tidak Dukung Persija Jakarta Secara Langsung

berharap kelompok suporter the Jakmania bisa mengerti dan mematuhi setiap peraturan yang telah dibuat.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui setelah memantau latihan tim di Lapangan PSAU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pembina tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengingatkan kepada suporter the Jakmania agar bisa mematuhi segala peraturan serta anjuran yang dibuat manajemen klubnya.

Manajemen Persija Jakarta membuat kebijakan bagi para suporter the Jakmania dan awak media untuk tidak hadir menyaksikan tim jagoannya berlatih atau bertanding.

Kebijakan tersebut dibuat karena berpedoman dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Satgas Covid-19.

Para suporter memang dilarang memberikan dukungan secara langsung kepada tim jagoannya saat latihan atau pertandingan di Liga 1 2020.

Aturan tersebut dibuat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) guna mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 atau virus Corona di Indonesia.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu berharap kelompok suporter the Jakmania bisa mengerti dan mematuhi setiap peraturan yang telah dibuat.

"Karena Liga 1 sebentar lagi akan bergulir, sekali lagi saya memberikan imbauan kepada para Jakmania semuanya," kata Ardhi Tjahjoko, Jumat (25/9/2020).

"Apabila kalian cinta, bangga dan sayang terhadap tim Persija, saya minta dengan hormat untuk tidak datang menonton, melihat saat Persija melaksanakan pertandingan atau latihan. Ini semua karena situasi dan kondisi saat ini," ujarnya.

Jika para suporter the Jakmania sayang dan peduli dengan tim jagoannya, harus bisa mengikuti segala peraturan yang telah dibuat.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved