Breaking News:

Persija Jakarta

Absen Lama Perkuat Persija, Rohit Chand Perlu Waktu Bisa Nyetel Lagi Bareng Tim

Persija Jakarta kedatangan pemain asing baru di sesi latihan yang berlangsung pada Sabtu (26/9/2020) pagi.

Persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta kedatangan pemain asing baru di sesi latihan yang berlangsung pada Sabtu (26/9/2020) pagi.

Pemain asing asal Nepal yakni Rohit Chand sudah terlihat bergabung mengikuti latihan Persija Jakarta yang berlangsung di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Rohit Chand baru terlihat bergabung ke latihan Persija karena terkendala penerbangan menuju ke Indonesia.

Negara asal Rohit Chand yakni Nepal menerapkan aturan lockdown dan membuat seluruh akses masuk dan keluar negeri menjadi terkendala.

Pemain berusia 28 tahun itu terlambat bergabung mengikuti latihan Persija yang sudah berlangsung selama kurang lebih satu bulan terakhir.

Rohit menuturkan, perlu beberapa waktu hari untuk meningkatkan kembali kondisi fisik serta chemistry bersama rekan-rekan lainnya di Persija.

Selama berada di negara asalnya, Rohit Chand hanya menjalani latihan secara mandiri dan sesekali melakukan aktivitas bersepeda.

Untuk itu, diperlukan waktu beberapa hari untuk mengembalikan kondisinya agar bisa maksimal sebelum tampil di Liga 1 2020.

"Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya semula," kata Rohit Chand, Sabtu (26/9/2020).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 32 itu memastikan kondisinya sudah siap sebelum kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved