Info Beasiswa

Pendaftaran Beasiswa Penuh Kuliah S1 Tanoto Foundation Masih Dibuka, Dapat Tunjangan Bulanan Loh!

Program Teladan 2021 dapat diikuti oleh mahasiswa semester 1 jenjang S1 Reguler yang berkuliah di sembilan kampus mitra Tanoto Foundation.

KONTAN/MURADI
Ilustrasi beasiswa 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sebagai upaya "melahirkan" anak muda berpotensi dan berjiwa kepemimpinan, Tanoto Foundation masih membuka program Beasiswa Teladan (Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan) 2021.

Program Teladan 2021 dapat diikuti oleh mahasiswa semester 1 jenjang S1 Reguler yang berkuliah di sembilan kampus mitra Tanoto Foundation.

Kampus mitra antara lain IPB University, Institut Teknologi Bandung, Universitas Andalas, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Sumatera Utara, Universitas Riau.

University Partnership and Cohort Management Lead Tanoto Foundation Wahono Kolopaking mengatakan, Program Teladan yang dibentuk sejak tahun 2006 tak hanya sekadar memberikan bantuan dana kuliah secara penuh.

Lebih dari itu, Wahono menegaskan bahwa tujuan utama dari program ini adalah menyiapkan generasi berjiwa kepemimpinan, melalui beragam pelatihan dan kegiatan.

"Melalui program Teladan, Tanoto Foundation mencoba untuk merancang bentuk program di mana peserta tidak hanya menikmati bantuan, namun juga menerima program pendampingan," paparnya dalam Kompas Talks yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @hariankompas.

Selama mengikuti program, peserta Teladan mendapat dukungan beasiswa penuh dan tunjangan bulanan, pelatihan berjenjang dan monitoring yang terstruktur untuk meningkatkan soft skill.

Pendaftaran Program Teladan akan dibuka secara online di www.tanotofoundation.org mulai tanggal 24 Agustus sampai dengan 30 September 2020

Berikut informasi seputar pengajuan beasiswa Teladan 2021:

Cakupan

1. Dukungan finansial

Biaya kuliah yang dibayarkan 100 persen, sejak perjanjian penandatanganan beasiswa hingga semester VIII.

Tunjangan bulanan.

2. Dukungan pengembangan kepemimpinan

Program ini memberikan program pengembangan kepemimpinan yang terstruktur, termasuk dukungan pengembangan karier.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved