Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pusat Kuliner Sembunyikan Pengunjung, Camat Jagakarsa: Terus Terang Kecolongan

Salah satu pusat kuliner di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, kedapatan menyembunyikan pegunjung yang makan di tempat di masa PSBB.

Istimewa/Dok.Polsek Jagakarsa
Polisi menggerebek pusat kuliner di Jagakarsa yang menyediakan layanan makan di tempat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Salah satu pusat kuliner di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, kedapatan menyembunyikan pegunjung yang makan di tempat di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pelanggaran itu diketahui ketika jajaran Polsek Jagakarsa menggerebek pusat kuliner tersebut pada Sabtu (26/9/2020) malam.

Menanggapi hal itu, Camat Jagakarsa Alamsyah mengakui pihaknya telah kecolongan.

"Saya kecolongan, kalau yang lain sudah kita tutup semua tiga hari. Kecolongan kita, terus terang kecolongan. Beroperasinya ngumpet-ngumpet, nggak ketahuan," ujar Alamsyah saat dihubungi TribunJakarta.com, Senin (28/9/2020).

Alamsyah mengatakan pihaknya bersama Satpol PP kecamatan akan mendatangi pengelola pusat kuliner tersebut pada hari ini.

Ia berharap masyarakat terus berperan aktif mengawal PSBB dengan melapor jika melihat dan mengetahui adanya pelanggaran.

"Bagi masyarakat yang melihat, laporkan. Mata petugas kan terbatas, makanya kita terima kasih kepada masyarakat yang melaporkan kemarin itu," ujar dia.

Sebelumnya, Kapolsek Jagakarsa Kompol Eko Mulyadi mengatakan, mulanya polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa kerap terjadi acara kumpul-kumpul di pusat kuliner tersebut.

Jajaran Polsek Jagakarsa bersama TNI pun mengecek lokasi.

Halaman
123
Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved