Breaking News:

Beraksi 8 Kali, Dua Pemuda Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Diringkus Polisi

Polres Metro Bekasi Kota meringkus dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang telah beraksi sebanyak 8 kali di wilayah Bekasi dan sekitarnya

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Dua tersangka kasus pencurian sepeda motor di Bekasi berhasil diciduk polisi, Selasa, (29/9/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRUBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Polres Metro Bekasi Kota meringkus dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang telah beraksi sebanyak 8 kali di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, kedua tersangka bernama Jose Andreas (22) dan Muhammad Iqbal (23) warga Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara.

"Keduanya berhasil kami tangkap di daerah Bulan-bulan dekat Stasiun Bekasi saat tengah melintas, pada Senin, (28/9) kemarin," kata Wijonarko, Selasa, (29/9/2020).

Aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan keduanya terakhir terjadi pada, Selasa, (8/9/2020) lalu di daerah Kranji, Bekasi Barat.

"Berawal dari laporan adanya pencurian sepeda motor milik korban bernana Iman Ari, di daerah Kranji, tim langsung melakukan penyelidikan," terangnya.

Anggota yang sudah mengantongi indenritas tersangka terus memburu, ketika di lokasi penangkapan keduanya langsung dihentikan dan dilakukan pengeledahan.

"Dari dua orang tersebut kita amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, kunci letter T, kunci obeng, dan alat kejahatan lainnya," papar Wijonarko.

Bosan Belajar di Rumah, Tawuran Pelajar Kian Marak di Bekasi

Begini Cara Penanganan Pasien OTG Covid-19 Dapat Dirawat di RS Darurat Stadion Bekasi

DPRD Kota Bekasi Kebut Pembahasan Perda Tentang ATHB

Dari hasil pemeriksaan, tersangka diketahui sudah beraksi sebanyak delapan kali.

Modus pencurian sepeda motor dilakukan siang hari, tersangka menyisir tempat-tempat parkir motor pinggir jalan maupun perumahan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved