Breaking News:

Lawan Arah, Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa Tertabrak Kereta di Jalan Dewi Sartika Depok

SU (66) tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikendarainya tertabrak satu rangkaian kereta listrik di perlintasan rel Jalan Dewi Sartika

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Petugas mengevekuasi korban yang teergeletak di perlintasan rel kereta listrik di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (29/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Seorang lansia berinisial SU (66) tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikendarainya tertabrak satu rangkaian kereta listrik di perlintasan rel Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Depok, AKP Rasman, menuturkan, kecelakaan tragis ini bermula ketika korban mengendarai motornya dan melawan arah di Jalan Dewi Sartika.

Ketika melewati perlintasan rel, bertepatan dengan itu melaju satu unit rangkaian kereta listrik (KRL) yang datang dari arah Bogor menuju Jakarta yang langsung menghantam korban.

Maut di depan mata, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban bahkan sempat terseret beberapa meter dari lokasi awal tabrakan.

“Korban mengalami luka parah di bagian kaki, dan kepala. Meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Rasman pada TribunJakarta.com, Selasa (29/9/2020).

Saat ini, jasad korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit di daerah Bogor, untuk dilakukan visum.

Rasman menuturkan, pihaknya mengimbau agar pengendara selalu mematuhi peraturan berlalu-lintas.

“Selalu patuhi peraturan berlalu lintas. Kecelakaan kerap terjadi karena adanya pelanggaran,” ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved