Breaking News:

Persija Jakarta

Liga 1 Kembali Ditunda, Kapten Persija Ungkap Dampak yang Terjadi di Masyarakat Indonesia 

Andritany menilai saat kompetisi sepak bola Indonesia ditunda atau dihentikan akan banyak permasalahan yang muncul

Istimewa/Dok Apparel Juara
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menggunakan jersey edisi spesial HUT DKI Jakarta ke-493 

IndonesiaLaporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kiper tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa turut buka suara menanggapi penundaan kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Sebelumnya, PSSI mengabarkan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 harus kembali ditunda karena tidak mendapatkan izin dari Mabes Polri.

Salah satu pertimbangan menunda kompetisi karena penyebaran Covid-19 diberbagai daerah di Indonesia masih tinggi.

Selain itu, Polri sudah mengeluarkan maklumat tidak akan memberikan izin keramaian kepada semua tingkatan dalam kegiatan apapun.

Sejatinya, kompetisi sepak bola Liga 1 akan bergulir pada 1 Oktober 2020. Sedangkan, Liga 2 dijadwalkan dimulai pada 17 Oktober 2020.

PSSI memutuskan melakukan penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai satu bulan ke depan atau hingga bulan November 2020.

Bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 memang menjadi dilema disaat penyebaran Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

Kendati demikian, Andritany menilai saat kompetisi sepak bola Indonesia ditunda atau dihentikan akan banyak permasalahan yang muncul.

"Kalau liga ini tidak bisa berjalan jadi simalakama dan dilema. Ketika liga berjalan ada potensi klaster penyebaran virus baru. Tapi kalau liga tidak berjalan akan ada masalah baru," kata Andritany dalam podcast pribadinya.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved