Breaking News:

Ibu Tiga Anak Tewas Terlindas Truk Saat Ikut Iringan Pengantar Jenazah

Kecelakaan berawal saat korban yang melaju di lajur kiri dari arah Duren Sawit ke Jatinegara hendak menyalip angkutan kota (angkot) lewat sisi kanan

TribunJakarta.com/Bima Putra
Jasad ibu tiga anak yang tewas terlindas truk kontainer di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Seorang pengendara Honda Supra berpelat B 6700 KCV tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Bekasi Timur Raya, Kecamatan Jatinegara.

Choky (36), saksi mata mengatakan korban merupakan ibu yang saat kejadian membonceng tiga anaknya tewas terlindas truk kontainer pada Jumat (2/10/2020) sekira pukul 12.54 WIB.

"Ibunya meninggal, tapi tiga anaknya selamat. Korbannya ini lagi ikut iring-iringan mobil pengantar jenazah, tapi dia paling belakang, rombongan," kata Choky di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020).

Kecelakaan berawal saat korban yang melaju di lajur kiri dari arah Duren Sawit ke Jatinegara hendak menyalip angkutan kota (angkot) lewat sisi kanan jalan.

Nahas di saat yang sama pada sisi kanan melaju truk kontainer berpelat B 9957 WX, motor yang dikemudikan korban menyenggol ban belakang truk lalu jatuh.

"Pas jatuh masuk ke kolong truk, langsung terlindas. Jasadnya sempat terseret sekitar 10 meter dari lokasi awal, kalau anaknya untung selamat. Enggak masuk kolong truk," ujarnya.

Choky menuturkan, ketiga anak yang nyaris ikut terlindas berusia sekitar 3, 4, dan 10 tahun itu menangis kesakitan usai terjatuh lalu diselamatkan warga.

Ketiga anak berjenis kelamin laki-laki itu dibawa ke Kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara agar tak syok melihat jenazah ibunya yang tewas mengenaskan.

"Enggak lama kejadian peserta iring-iringan mobil jenazah yang jalan lebih dulu datang. Kalau sopir truknya juga tadi langsung dibawa ke kantor Kelurahan, nyaris diamuk warga," tuturnya.

Anies Baswedan Cari Pengganti Saefullah Melalui Lelang Jabatan

Ridwan Kamil: Bodebek Penyumbang Terbanyak Kasus Covid-19 di Jabar

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, bendera kuning yang dibawa korban saat mengikuti iringan mobil pengantar jenazah jatuh di lokasi kejadian.

Sebelum jasad korban dievakuasi personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur sekira pukul 13.29 WIB, akses Jalan Bekasi Timur Raya sempat ditutup.

Truk kontainer yang berada di sisi kanan jalan dan keberadaan jasad korban membuat Jalan Bekasi Timur Raya tidak bisa dilalui sementara.

Penutupan jalan sejak depan Lapas Narkotika Cipinang membuat pengendara dari arah Duren Sawit ke Jatinegara harus melaju di jalur bus Transjakarta.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved