Breaking News:

Liga 1 dan 2 2020 Ditunda

PSSI Tunda Kompetisi, PT LIB Atur Ulang Rencana Sebelum Temui Klub Liga 1

Dalam waktu dekat, PT LIB akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan seluruh jajaran direksi sebelum mengambil sikap terkait kelanjutan kompetisi.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
PT Liga Indonesia Baru
Logo resmi Shopee Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Sptiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, akan rapat internal terlebih dahulu sebelum bertemu perwakilan tim kontestan Liga 1 2020.

PT LIB harus berpikir ulang dan menyusun program ulang karena kompetisi sepak bola Liga 1 harus ditunda penyelengaraannya.

PSSI memutuskan menunda gelaran Liga 1 selama sebulan karena tidak mendapatkan rekomendasi izin menggelar pertandingan dari Mabes Polri.

Polri, sebagai otoritas keamanan, tidak memberikan rekomendasi izin keramaian karena penyebaran Covid-19 di Indonesia masih tinggi penyebarannya.

Sejatinya, kompetisi sepak bola Liga 1 dijadwalkan bergulir pada 1 Oktober 2020 lalu.

Dalam waktu dekat, PT LIB akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan seluruh jajaran direksi sebelum mengambil sikap terkait kelanjutan kompetisi.

Setelah itu, PT LIB berencana melakukan pertemuan khusus dengan seluruh kontestan Liga 1 membahas keluhan yang dialami para peserta akibat kompetisi dihentikan.

Tak hanya itu, PT LIB akan meminta masukan serta solusi terbaik bagi keberlangsungan kompetisi Liga 1 2020.

"Saat ini kami akan melakukan konsolidasi internal lebih dahulu dengan tim PT LIB," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dikonfirmasi, Jumat (2/10/2020).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved