Breaking News:

Persija Jakarta

Julukan 'Raja Bantai' Tak Terbukti, The Jakmania Kritik Penampilan Rizal Danyarta di IFeL 2020

Penampilan pemain profesional e-sports Persija Jakarta, Rizal Danyarta mendapatkan kritikan pedas dari para suporter the Jakmania.

PERSIJA.CO.ID
Pemain Persija Jakarta E-Sport, Rizal 'Ivander' Danyarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penampilan pemain profesional e-sports Persija Jakarta, Rizal Danyarta mendapatkan kritikan pedas dari para suporter the Jakmania.

Saat ini, pemilik nickname ‘Ivander’ itu mewakili tim e-sports Persija Jakarta berlaga di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

IFel 2020 merupakan turnamen yang mempertandingkan game Pro Evolution Soccer (PES) dan akan digelar pada 12 September sampai 15 November 2020.

Performa Pemain yang pernah memperkuat tim e-Sports BG Pathum United itu mendapatkan sorotan dari the Jakmania karena tidak bisa bersaing di papan atas klasemen IFeL 2020.

Selama empat pertandingan yang sudah berlangsung di IFeL 2020, pemain yang dijuluki 'Raja Bantai' itu harus puas berada di posisi lima klasemen sementara.

Rizal Danyarta meraih empat kali kemenangan, empat kali kekalahan, dan berhasil mengumpulkan 12 poin.

Posisi Rizal Danyarta terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen dari tim PSS Sleman yakni Rizky Faidan.

Para suporter the Jakmania tidak puas karena jagoannya harus terseok-seok sulit bersaing di papan atas klasemen IFel 2020.

Salah satu yang menjadi sorotan the Jakmania adalah julukan 'Raja Bantai' yang dimiliki Rizal Danyarta tidak terbukti saat berlaga di IFel 2020.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved