Breaking News:

Timnas

Update TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia: Latihan Berat Menanti Pemain

Selama menjalani TC di Kota Split, Shin Tae-yong bersama jajaran tim pelatih Timnas U-19 berencana memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa/PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia diberikan materi latihan dengan intensitas tinggi di Kroasia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia melanjutkan persiapan dengan melangsungkan aktivitas latihan secara langsung di Kroasia.

Saat ini, para pemain Timnas U-19 Indonesia sudah berada di Kota Split untuk melanjutkan rangkaian pemusatan latihan atau training camp (TC) di luar negeri.

Selama satu bulan terakhir, tim asuhan Shin Tae-yong itu berada di Svati Martin na Muri dan Zagreb.

Selain melangsungkan latihan, para pemain Timnas U-19 menjalani serangkaian agenda pertandingan uji coba.

PSSI dan tim pelatih Timnas U-19 sengaja memindahkan lokasi latihan untuk mendapatkan suasana baru dan mencari lapangan yang memiliki kualitas bagus.

Shin Tae-yong menilai berpindahnya lokasi TC Timnas U-19 Indonesia sangat bagus karena bisa berdampak positif pada mental anak asuhnya.

Kondisi di Kota Split sangat baik karena memiliki suhu dan udara yang lebih hangat jika dibandingkan dengan dua tempat sebelumnya yakni Svati Martin na Muri dan Zagreb.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu selalu berpesan kepada para pemainnya agar selalu bekerja keras disetiap latihan yang dijalani setiap waktu.

"Disini udara lebih hangat dan lapangan juga bagus. Tentu para pemain harus selalu bekerja keras, semangat dan fokus pada TC ini," kata Shin Tae-yong dalam pernyataan resmi dari PSSI.

BPBD Kota Tangerang Distribusikan Ratusan Ribu Masker Kain di Zona Merah Covid-19

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved