Breaking News:

Cek Sederet Perbedaan Oppo Reno4 F dengan Oppo Reno4 yang Dirilis 12 Oktober di Indonesia

Oppo Indonesia akan merilis smartphone terbaru Oppo Reno4 F, yang merupakan penerus seri smartphone Reno4 di pasar Indonesia pada 12 Oktober 2020.

ISTIMEWA
Oppo Reno4 F. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Oppo Indonesia akan segera merilis smartphone terbaru Oppo Reno4 F, yang merupakan penerus seri smartphone Oppo Reno4 di pasar Indonesia pada 12 Oktober 2020.

Smartphone ini mengusung tagline “Clearly Your Expression” dengan menawarkan sejumlah fitur yang menurut Oppo sudah disesuaikan dengan target pasar anak muda.

Yang menonjol dari fitur di smartphone ini adalah kemampuannya menghasilkan hasil jepretan foto yang diklaim akan tampil beda dari smartphone biasanya.

Fitur – fitur yang disematkan untuk mendukung teknologi imaging di ponsel ini adalah AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait.

Untuk kamera, Oppo sangat serius mengarap desain pada perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi dengan perangkat bertekstur Shiny Matte yang tipis, hanya 7.48mm dan bobot ringan, hanya 164g.

Berhadiah Langsung Smartwatch, Harga Resmi Vivo V20 & V20 SE yang Punya Teknologi dan Inovasi Baru

Oppo Reno4 F tampil dengan desain bodi tipis 7.48mm dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai, dan komponen yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping.

Dengan bodi ramping dan bobot ringan, Oppo Reno4 F jadi sangatmudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggembung.

E-commerce, Amazon Bocorkan Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 Prime

"Ketebalan Oppo Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm , 0.22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Bodi Oppo Reno4 F tampil dengan warna Shiny Matte.

Penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, dengan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved