Breaking News:

Drama Misteri Korea Jirisan Segera Tayang Perdana, Jangan Sampai Terlewat!

Serial Jirisan akan tayang perdana secara eksklusif pada layanan iQIYI untuk di luar Korea, tahun depan.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Layanan streaming video on-demand, iQIYI International, mengonfirmasi bahwa serial Jirisan akan tayang perdana secara eksklusif pada layanan iQIYI untuk di luar Korea, tahun depan. 

Dibintangi oleh Jun Ji-hyun (The Legend of the Blue Sea, Kingdom) dan Ju-Ji-hoon (Kingdom, Hyena), Jirisan adalah drama menegangkan yang menceritakan kisah pendaki gunung di tanah tersembunyi Jirisan yang luas. Selain Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, serial ini juga akan menampilkan aktor papan atas lain termasuk Sung Dong-il (The Cursed) dan Oh Jung-se (It’s Okay to Not Be Okay), dan lain-lain.  

Ditulis oleh Kim Eun-hee (Sign, Signal, dan Kingdom) dan disutradarai oleh Lee Eung-bok (Descendants of the Sun, Goblin, Mr.Sunshine), serial Jirisan telah menjadi salah satu serial yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-drama di seluruh dunia.  

Cuma Rp 5 Ribu Bisa Dapat Kuota Internet 21GB, Ini Tawaran Menarik dari Samsung dan Telkomsel

 “IQIYI International sangat senang dapat bermitra dengan ASTORY untuk menampilkan serial Jirisan ke dunia. Penonton iQIYI di seluruh dunia sangat menyukai konten-konten dari Korea di layanan kami, seperti Dinner Mate, dan Backstreet Rookie, dan kami sangat senang dapat lebih memperkuat deretan konten iQIYI Originals kami dengan Jirisan,” kata Kuek Yu-Chuang, Vice-president of iQIYI International dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (8/10).  

Penggemar K-drama di seluruh dunia dapat menantikan Jirisan, yang akan tersedia disaat yang bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan, di www.iQ.com, atau melalui aplikasi iQIYI International.

Terjemahan untuk acara tersebut juga akan tersedia dalam 8 bahasa yang berbeda. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved