Breaking News:

Polisi Gadungan Culik Pegawai Toko Bunga

Polsek Makasar Usut Kasus Perampokan Pegawai Toko Bunga yang Dilakukan Polisi Gadungan

Iptu Mangiring Silaen mengatakan pihaknya tetap mengusut kasus meski para korban belum melaporkan kasus yang menimpa

Penulis: Bima Putra | Editor: Erik Sinaga
Polsek Makasar Usut Kasus Perampokan Pegawai Toko Bunga yang Dilakukan Polisi Gadungan
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku bermodus anggota Polri menggeledah pegawai toko bunga Asmad di Makasar, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Jajaran Polsek Makasar mengusut kasus perampokan yang menimpa pegawai toko bunga di Jalan Raya Pondok Gede, Kelurahan Halim Perdanakusuma.

Dikonfirmasi kasus perampokan yang empat pelakunya bermodus jadi anggota Polri saat menculik dan merampas harta empat pegawai toko bunga.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mangiring Silaen mengatakan pihaknya tetap mengusut kasus meski para korban belum melaporkan kasus yang menimpa.

"Sampai sekarang para korban belum melaporkan kejadian yang dialaminya. Tapi kami sudah minta korban segera melapor, agar bisa kami tindak lanjuti, kata Silaen saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (8/10/2020).

Setelah mendapat informasi kasus pencurian disertai kekerasan (Curas) yang terjadi pada Selasa (6/10) lalu jajarannya hari ini mendatangi lokasi.

Selain meminta korban segera melapor, jajaran Unit Reskrim Polsek Makasar datang guna meminta keterangan terkait kronologis kejadian.

"Anggota sudah datang ke lokasi untuk meminta keterangan dari yang bersangkutan. Kasusnya sekarang masih kami dalami, dalam penyelidikan," ujarnya.

Pemilik toko bunga, Asmad (42) mengatakan empat pegawainya jadi korban saat bermain handphone di pelataran toko sekira pukul 21.19 WIB.

Update 8 Oktober : 1.537 Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Tempati Flat Isolasi Mandiri di Wisma Atlet

7 Obat Tradisional Sembuhkan Luka Borok Koreng, Ampuh dan Aman untuk Anak

Berita Foto: Begini Kondisi Halte Bus TransJakarta Sarinah Usai Dibakar Massa Penolak UU Cipta Kerja

Keempat pelaku menuduh pegawainya sudah berjudi dan mengkonsumsi narkoba lalu meminta mereka masuk ke mobil dengan dalih dibawa untuk diamankan.

"Barang yang diambil tiga handphone, uang, sama rokok empat pegawai saya. Tapi yang diculik tiga orang, satu berhasil kabur. Yang diambil pelaku duit pegawai, bukan duit toko," tutur Asmad.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved