Breaking News:

2 Mahasiswi Tewas Terjebak Kebakaran di Rumah, Terungkap Obrolan Terakhir dengan Pemilik Kost

Dua mahasiswi Akper Fakinah Banda Aceh tewas terjebak dalam kebakaran di lantai II rumah milik Keuchik Kayee Jato, Sabtu (10/10/2020).

Shutterstock
Ilustrasi kebakaran 

TRIBUNJAKARTA.COM, ACEH - Dua mahasiswi Akper Fakinah Banda Aceh Tewas terjebak dalam kebakaran di lantai II rumah milik Keuchik Kayee Jato, Sabtu (10/10/2020).

Lokasi kebakaran di Kecamatan Bandaraya, Kota Banda Aceh.

Tim penyelamat telah mengevakuasi jenazah dua mahasiswi tersebut.

Ketua RAPI Bandaraya, Munadi/JZ01BNR didampingi relawannya di lapangan, Nazaruddin/JZ01BZD menyebutkan kedua mahasiswi Akper Fakinah yang tewas itu bernama Zahara (20) asal Julok, Aceh Timur dan Riana Safitri (20) asal Saree, Aceh Besar.

Rumah yang terbakar itu berlokasi di Jalan Residen Danubroto, Dusun Kurnia, Desa Kayee Jato (belakang Kompleks Perumahan BRI).

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 04.30 WIB.

Tim penyelamat mengevakuasi korban yang terjebak kobaran api di lantai II rumah milik Keuchik Kayee Jato, Kecamatan Bandaraya, Banda Aceh, Sabtu (10/10/2020) subuh.
Tim penyelamat mengevakuasi korban yang terjebak kobaran api di lantai II rumah milik Keuchik Kayee Jato, Kecamatan Bandaraya, Banda Aceh, Sabtu (10/10/2020) subuh. (FOTO NAZARUDDIN RAPI/JZ01BZD)

Keuchik Kayee Jato, Murhaban bersama keluarganya selamat pada musibah itu.

Namun dua mahasiswi yang kos di rumahnya sejak sekitar seminggu lalu diduga terjebak di lantai atas dan ditemukan meninggal.

“Jenazah kedua korban dievakuasi ke RSUZA,” kata Nazaruddin.

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved