Breaking News:

Jakarta Terapkan PSBB Transisi

PSBB Transisi, Ancol Dibuka Kembali Mulai Besok

Mulai besok, wisatawan sudah bisa mengunjungi kawasan taman dan pantai serta unit rekreasi lainnya

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Suasana Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi mulai Senin (12/10/2020) besok.

Seiring keluarnya kebijakan PSBB transisi, tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol memastikan akan buka kembali per esok hari setelah ditutup sementara pada masa PSBB jilid 2 sejak 14 September 2020 lalu.

"Ancol siap untuk membuka kawasan rekreasi untuk umum pada Senin, 12 Oktober 2020," kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangan persnya, Minggu (11/10/2020).

Mulai besok, wisatawan sudah bisa mengunjungi kawasan taman dan pantai serta unit rekreasi lainnya di Taman Impian Jaya Ancol.

Unit rekreasi yang bisa dikunjungi mulai besok antara lain Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Putri Duyung Ancol, dan sejumlah restoran dan mitra yang berada di dalam tempat wisata tersebut.

Sementara untuk wahana air Atlantis Water Adventures akan dibuka kembali secara bertahap.

Teuku menuturkan, pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol tak terlepas dari penerapan protokol kesehatan dengan slogan Senang Selamat Bareng Bareng (SSBB) yang dilaksanakan sejak re-opening Ancol Juni lalu.

SSBB merupakan penerapan protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

Klaim Anies Kembali Terapkan PSBB Transisi Sudah Koordinasi dengan Pemerintah Pusat

Pengunjung Pabrik, Museum, Galeri dan Pameran Wajib Isi Buku Tamu Selama PSBB Transisi

Kasus Positif dan Aktif Covid-19 di Jakarta Stabil Selama Pengetatan PSBB

"Manajemen berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima dan menghadirkan kawasan rekreasi yang bersih, sehat, namun juga tetap menyenangkan," ucap Teuku.

Adapun wisatawan tetap harus melakukan reservasi tiket secara daring melalui www.ancol.com dan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kawasan Ancol.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved