Breaking News:

Ikang Fawzi dan Marissa Haque Lebih Pilih Tempat Liburan yang Edukatif

Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, Marrisa menekankan mengenai pentingnya memilih tempat liburan yang nyaman dan aman

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Keluarga Marissa Haque dan Ikang Fawzi berkunjung ke kebun hidroponik, Royal Safari Garden, Cisarua, Puncak, Senin (12/10/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Liburan memang menjadi hal yang menyenangkan. Namun bagi keluarga artis senior Marissa Haque dan Ikang Fawzi liburan tak hanya soal jalan-jalan saja.

Melainkan harus memiliki nilai tambah lainnya dalam hal edukasi.

"Entah local wisdomnya, entah sustainable developmentnya, kan jelas pembelajarannya gitu loh. Entertaimentnya ada jelas, tapi juga edukasinya syarat. Itu bagus," kata Marissa saat ditemui di Royal Safari Garden, kawasan Puncak, Bogor, Senin (12/10/2020).

Ia pun mencontohkan seperti di Taman Safari, Puncak, Bogor.

Saat ditemui, ia bersama sang suami Ikang mengajak kedua anaknya Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi berkunjung ke kebun hidroponik Royal Safari Garden.

Sambil melihat-lihat, mereka juga panen beberapa jenis sayuran.

Namun sebelumnya mereka telah terlebih dahulu menyaksikan satwa-satwa di Taman Safari.

Tak hanya bisa menikmati udara sejuk pegunungan, Marissa berpendapat ada banyak pengetahuan yang bisa didapat dengan berkeliling ke kawasan konservasi tersebut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Disebut Tetangga & ART-nya Sedang Liburan, Unggahan di Instastory Ungkap Hal Berbeda

Baca juga: Ingin Liburan Nyaman di 5 Ribu Hotel Accor? Intip Keunggulan CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless

"Yang penting anak-anak dan suami senang. Entertaiment pertama, karena kita memang liburan. Tapi nilai tambahnya harus ada. Bukan sekedar buat upate status aja di instagram, engga. Jadi ada sesuatu yang bisa kita sampaikan ke publik," katanya.

Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, Marrisa menekankan mengenai pentingnya memilih tempat liburan yang nyaman dan aman.

Liburan bisa dilakukan dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan. Mulai dari protokol terhadap diri sendiri, juga lingkungan tempat wisatanya.

Selain itu jangan lupa untuk memastikan kesehatan tubuh.

"Intinya wisata jangan hanya sekedar wisata. Cari tempat yang ketat protokolnya, karena bagus buat kita yang datang, terus buat orang lain dan managementnya. Pakai masker, bawa handsanitizer, vitamin jangan lupa, yang pasti badan harus sehat," kata dia.

"Ya yang penting itu. Kita harus begitu sampai ini (pandemi) berakhir. Harus sehat, baru kita nikmatin hiburannya. Itu yang paling utama," tambah Ikang.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved