Breaking News:

Demo Tolak UU Cipta Kerja

Spanduk Protes UU Cipta Kerja Bertuliskan CD Dinar Candy Diturunkan dari Flyover Pasar Rebo

Camat Ciracas Mamad membenarkan ketiga spanduk tersebut sempat terpasang di pucuk Flyover Pasar Rebo yang terlihat pengguna jalan.

Istimewa
Spanduk protes UU Cipta Tenaga Kerja bertuliskan kancut Dinar Candy yang terpasang di Flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (12/10/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Sejumlah spanduk protes pengesahan UU Cipta Kerja bertengger di Flyover Pasar Rebo, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (12/10/2020).

Sedikitnya ada tiga spanduk yang terpasang yakni bertuliskan 'Tolak Omnibus', 'Indonesia Gawat Darurat', dan 'Kancut Dinar Candy atau Indonesia'.

Camat Ciracas Mamad membenarkan ketiga spanduk tersebut sempat terpasang di pucuk Flyover Pasar Rebo yang terlihat pengguna jalan dari arah Jalan TB Simatupang.

"Tadi siang spanduknya sudah langsung diturunkan oleh Satpol PP Kecamatan Ciracas. Diturunkan pukul 10.00 WIB," kata Mamad saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (12/10/2020).

Namun tak diketahui pasti sosok yang memasang spanduk.

Mamad hanya memastikan spanduk sudah diturunkan karena mengganggu ketertiban.

Sementara Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto menuturkan pihaknya tidak mengetahui ada pemasangan spanduk protes di Flyover Pasar Rebo.

Menurutnya hari ini tidak terdapat aksi unjuk rasa di wilayah Flyover Pasar Rebo sebagaimana aksi kelompok mahasiswa pada Rabu (7/10/2020) lalu.

"Spanduk saya baru tahu, untuk pemasangan saya enggak tahu," ujar Rudy.

Pemasangan spanduk di Flyover Pasar Rebo ini sempat viral di Instagram karena kalimat bertuliskan 'Kancut Dinar Candy atau Indonesia'.

Baca juga: Kirim Video Porno ke Grup Wali Murid Gara-gara Salah Pencet, Guru Ini Kebingungan saat Mau Menghapus

Beberapa waktu lalu perempuan yang berprofesi jadi disc jockey itu viral lantaran berhasil menjual celana dalam bekasnya seharga Rp 50 juta.

Penulis: Bima Putra
Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved