Breaking News:

Dilepas Ipswich Town, Elkan Baggott Bisa Perkuat Timnas U-19 Indonesia Lebih Panjang

Kabar bahagia bagi Timnas U-19 Indonesia karena masih bisa diperkuat Elkan Baggott di pemusatan latihan atau training camp (TC) sampai akhir Oktober.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Elga H Putra
istimewa/PSSI
Jack Brown melakukan selebrasi bersama Rizky Ridho dan Elkan Baggott setelah berhasil mencetak gol ke gawang Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, pada Minggu (11/10/2020) waktu setempat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kabar bahagia bagi Timnas U-19 Indonesia karena masih bisa diperkuat Elkan Baggott di pemusatan latihan atau training camp (TC) sampai akhir Oktober 2020.

Pemain berposisi bek tengah itu masih akan berlanjut menjalani TC bersama Timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Sebelumnya, beredar kabar Elkan Baggott hanya dilepas oleh klubnya Ipswich Town selama jeda internasional FIFA Matchday pada 7-15 Oktober 2020.

Namun, Ipswich Town sudah mengizinkan Elkan Baggott bisa bertahan mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia sampai 24 Oktober 2020.

Kabar perpanjangan masa TC bagi Elkan Baggott dikonfirmasi langsung oleh asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto.

Nova memastikan kekuatan Timnas U-19 Indonesia akan semakin kuat dengan kehadiran Elkan Baggott di TC dan pertandingan uji coba di Kroasia.

"Iya betul, Elkan Baggott masih akan bersama-sama dengan kami mengikuti pemusatan latihan di Kroasia," kata Nova Arianto kepada TribunJakarta, Selasa (13/10/2020).

Dengan begitu, pemain berusia 17 tahun itu masih bisa memperkuat Timnas U-19 menjalani beberapa pertandingan uji coba lanjutan di Kroasia.

Dalam waktu dekat Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Makedonia Utara pada Rabu (14/10/2020) mendatang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved