Breaking News:

Liga 1

Ketua Umum PSSI Harap Polisi Keluarkan Izin Pertandingan Liga 1

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan pihaknya sangat menyambut baik keinginan dari klub-klub peserta yang ingin berkompetisi lagi.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapatkan dukungan dari 18 klub kontestan untuk menggulirkan lagi kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

Hasil manager meeting yang sudah dilangsungkan PSSI, PT LIB, dan 18 klub Liga 1 di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Selasa (13/10/2020), menginginkan kompetisi dijalankan lagi.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan pihaknya sangat menyambut baik keinginan dari klub-klub peserta yang ingin berkompetisi lagi.

Adanya kesepakatan ini menjadi acuan bagi PSSI dan PT LIB segera mempersiapkan kompetisi Liga 1 berjalan lagi pada 1 November 2020.

Iriawan memastikan, kompetisi sepak bola di Indonesia akan dijalankan dengan menerapkan protokoler kesehatan ketat.

Selain itu, pelaksanaan Liga 1 akan tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dan FIFA.

"Tadi sudah diputuskan dari temen-temen Liga 1, mereka menginginkan kompetisi tetap berjalan. Tentunya kita juga memberikan apresiasi kepada pak Presiden RI juga karena sepak bola saat ini sedang jadi acuan. Kami juga akan menjalankan kompetisi ini dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Iriawan kepada awak media, Selasa (13/10/2020).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menginginkan kasus penyebaran Covid-19 diberbagai daerah di Indonesia segera mereda.

Hal itu bisa memperlancar dalam proses pemberian izin untuk penyelengagraan kegiatan sepak bola.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved