Persija Jakarta

Osvaldo dan Klok Buktikan Ketajaman Cetak Gol dalam Game Internal

Pada internal game ini, tim rompi unggul 4-2 atas tim merah. Marc Klok dan Osvaldo Haay membagi rata dua gol untuk tim rompi

Penulis: MuhammadZulfikar | Editor: Muhammad Zulfikar
(Istimewa/Media Persija)
Aksi pemain naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok bersama Tony Sucipto di latihan yang berlangsung di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (6/10/2020). (Istimewa/Media Persija) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija menggelar internal game untuk memantapkan persiapan tim di lapangan PSAU, Halim, Jakarta, Selasa (13/10/2020) petang.

Dalam latihan tersebut, tim pelatih membagi dua tim sama kuat untuk mengetahui perkembangan latihan selama ini.

Para pemain pun menunjukkan segala kemampuan selayaknya pertandingan sesungguhnya.

Pada internal game ini, tim rompi unggul 4-2 atas tim merah. Marc Klok dan Osvaldo Haay membagi rata dua gol untuk tim rompi.

Sedangkan gol untuk tim merah dilesakkan Adrianus Dwiki dan Maman Abdurahman.

Pelatih Sudirman menyatakan, internal game digelar untuk mengembalikan sentuhan pertandingan para pemain.

“Kami menggelar pertandingan internal game agar pemain tidak jenuh. Mereka tentu ingin adanya suasana pertandingan. Pada laga internal ini, para pemain menunjukkan kualitas sesungguhnya seperti pertandingan,” tutur Sudirman seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (13/10/2020).

Tingkatkan intensitas latihan

Persija kembali menggelar latihan di lapangan PSAU, Halim, Jakarta pada Senin (12/10/2020).

Sebelumnya skuat Macan Kemayoran libur dua hari pada Sabtu dan Minggu.

Pada latihan ini, para pemain langsung menjalani latihan dengan intensitas tinggi. Tim pelatih menerapkan latihan transisi menyerang dan bertahan.

Sebelum ke menu utama, Rohit Chand dkk mengikuti latihan pencegahan cedera terlebih dahulu sebagai bagian dari pemanasan.

Pelatih Sudirman menyatakan, pada latihan ini seluruh pemain menunjukkan perkembangan yang selalu positif. Menurutnya seluruh penggawa Macan Kemayoran telah memahami apa yang diingini tim pelatih.

“Kami kembali menggelar latihan setelah libur dua hari. Latihan kali ini langsung dengan intensitas tinggi yakni berlatih bagaimana membuat serangan lalu bertahan dengan baik. Setelah ini, kami akan bertahap terus menaikkan level latihan,” tutur Sudirman seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Ketua Umum PSSI Harap Polisi Keluarkan Izin Pertandingan Liga 1

Baca juga: Klub Liga 1 Ingin Kompetisi Tetap Dilanjutkan Demi Memajukan Sepak Bola Nasional

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved