Antisipasi Virus Corona di DKI

Gandeng Yayasan, Kejari Jakarta Barat Bagikan 2000 Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Sebanyak 2000 paket sembako dibagikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat kepada warga terdampak Covid-19.

Penulis: Elga H Putra | Editor: Elga H Putra
Dok. Kejari Jakarta Barat
Gandeng yayasan, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bagikan sembako ke warga terdampak pandemi Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Sebanyak 2000 paket sembako dibagikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat kepada warga terdampak Covid-19.

Bakti sosial ini digelar Kejari Jakarta Barat bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), dan Yayasan Merah Putih Kasih serta Multi Buana Grup.

Kajari Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, sangat dibutuhkan aksi sosial dan solidaritas dari semua pihak.

Mengingat, pandemi Covid-19 telah menyebabkan banyak kesulitan di tengah masyarakat.

"Kami memberikan bakti kami kepada masyarakat memang tidak seberapa, tapi ada niat baik bagi kami untuk melakukan itu dan saya harapkan kegiatan sosial seperti ini bisa kita lakukan terus menerus di masa pandemi seperti ini," ucapnya, Kamis (15/10/2020).

Dalam bakti sosial itu, Kejari Jakarta Barat juga mengingatkan masyarakaat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, seperti memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan, rajin cuci tangan.

Pada kesempatan yang sama, Reopan Saragih selaku Kasi Pidsus serta selaku Ketua Panitia kegiatan berharap, dengan adanya kegiatan Baksos ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Baca juga: Demo Tolak UU Cipta Kerja Masih Berlangsung di Bekasi, Mahasiswa Berorasi di Depan Kantor Wali Kota

Baca juga: Menganggur Usai Bebas dari Penjara, Remaja Tanggung Nekat Jambret Tas Penumpang Ojol

Sementara itu, Ketua Yayasan Merah Putih Kasih, Hardiyanto Kenneth berharap, agar baksos tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pria yang juga Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta itu juga berharap agar Pandemi Covid-19 ini dapat berlalu, agar kehidupan kembali bisa kembali berjalan normal.

"Agar kita bisa kembali beraktivitas secara normal," katanya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved