Breaking News:

Liga Inggris

Penjelasan Bruno Fernandes Terkait Kabar Ribut dengan Solskjaer Usai Kalah Telak Lawan Tottenham

Kabar perselisihan Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer mengudara setelah kekalahan telak Manchester United

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Watford pada Minggu (23/2/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, membantah berselisih dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Kabar perselisihan Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer mengudara setelah kekalahan telak Manchester United dari Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford beberapa pekan lalu.

Pada pertandingan yang berakhir 1-6 untuk kekalahan Man United itu, Fernandes diganti pada babak pertama saat Setan Merah tertinggal 1-4 dari Tottenham.

Pemain asal Portugal itu disebut tak terima ditarik keluar oleh Solskjaer.

Dia kemudian dikabarkan marah-marah kepada rekan setimnya saat masuk ke ruang ganti.

Bruno Fernandes juga dikabarkan tak senang dengan taktik Ole Gunnar Solskjaer saat melawan Tottenham Hotspur.

Meski mengaku kecewa diganti, Fernandes menepis kabar yang mengatakan dia ribut dengan rekan setimnya dan Ole Gunnar Solskjaer.

"Ada banyak spekulasi tentang itu. Pertama, rumor berdebat dengan rekan-rekan satu tim. Kemudian, berbebat dengan salah satu rekan tim (Victor Lindelof), lalu mereka bilang saya berdebat dengan Solskjaer," katanya kepada Sport TV, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

"Saya yakin itu adalah cara untuk membuat situasi di tim kami menjadi runyam. Apa yang dikatakan itu sama sekali tidak benar."

"Memang benar saya diganti pada babak pertama karena alasan teknis. Pelatih bilang bahwa pertandingan hampir berakhir dan kami akan memiliki banyak pertandingan ke depannya."

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved