Breaking News:

Pelaku Pembunuhan Satpam di Bekasi Sempat Melarikan Diri Berpindah ke Sejumlah Daerah

palaku pembunuhan satpam di daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi sempat melarikan diri berpindah ke sejumlah daerah.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan di Mapolres Metro Bekasi, Jumat, (16/10/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBITUNG - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hendra Gunawangan mengatakan, palaku pembunuhan satpam di daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi sempat melarikan diri berpindah ke sejumlah daerah.

"Korban sempat kabur ke beberapa daerah seperti Brebes, lalu ke Kuningan dan berhasil ditangkap di daerah Subang," kata Hendra, Jumat, (16/10/2020).

Tersangka kata Hendra, bernama Agus Purwanto melarikan diri setelah menghabisi nyawa korban bernama Antoni Suparman (38) yang merupakan seorang satpam di salah satu perusahaan.

"Jasad korban baru diketahui setelah empat hari, kondisinya sudah membusuk, jadi setelah melakukan perbuatan dia (pelaku) langsung kabur ke beberapa daerah itu," terang Hendra.

Baca juga: Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk di Kontrakan, Jasad Pria di Bekasi Ternyata Korban Pembunuhan

Hendra menjelaskan, korban dibunuh temannya sendiri pada Senin, (12/10/2020), sekira pukul 01.00 WIB dan jasadnya baru diketahui pada Kamis, (15/10/2020) kemarin.

"Kondisi jasad korban saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, akhirnya kita otopsi ditemukan tanda-tanda penganiayaan serta bukti-bukti hasil olah TKP," jelas Hendra.

Berdasarkan bukti-bukti tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dengan menanyakan orang-orang terdekat korban.

"Jadi sebelum kejadian, korban bersama dua temannya dan tersangka kumpul bareng ngopi-ngopi di kontrakan," tuturnya.

"Dua temannya setelah selesai kumpul-kumpul pulang meninggalkan korban dan tersangka yang memilih masuk ke dalam kontrakan untuk menonton TV," tambah Hendra.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved