Breaking News:

Sinopsis Film Pelukis Hantu yang Tayang Perdana Hari Ini di Disney+ Hotstar

Film karya sutradara Arie Keriting berjudul "Pelukis Hantu" resmi tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (16/10).

Editor: Kurniawati Hasjanah
YOUTUBE/MD PICTURES
Film Pelukis Hantu 

TRIBUNJAKARTA.COM - Film karya sutradara Arie Keriting berjudul "Pelukis Hantu" resmi tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (16/10). 

Arie menyatakan, filmnya ini punya nuansa yang menyeramkan tapi juga ada adegan yang bikin ngakak, persis tapi tak sama dengan film horor komedi Thailand.

"Seramnya ada, lucunya juga. Bukan dari penampakan hantunya yang dibuat-buat tapi situasinya bikin penonton ketakutan tapi ketawa juga, Ge Pamungkas di sini jadi kuncinya," terang Arie Keriting

Sementara itu, Michelle Ziudith yang baru kali pertama memerankan film horor, mengaku proyek yang dijalaninya ini nggak menjadikannya ketakutan, tapi malah fun.

"Film horor ternyata nggak semenyeramkan itu, aku sendiri kayak nggak perlu aspek yang harus fokus gimana gitu, karena kerja bareng mereka itu fun, bikin ngakak," papar Michelle Ziudith. 

Untuk diketahui, Pelukis Hantu berkisah seorang bernama Tutur (Ge Pamungkas) seorang pelukis amatir yang menerima tawaran menjadi pelukis hantu di sebuah acara televisi karena tuntutan ekonomi.

Padahal ia sama sekali tak memiliki kemampuan melihat makhluk halus, hingga akhirnya dia benar-benar bisa melihat sosok makhluk-makhluk tersebut.

 
HAI-Online.com - Film debutan karya sutradara Arie Keriting berjudul "Pelukis Hantu" siap tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Kabar ini disampaikan langsung oleh peraih piala Citra untuk Pemeran Pendukung di film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara itu pada media junket Disney+ Hotstar, Selasa (18/8/2020).

Yap, bekerjsama dengan rumah produksi MD Pictures, penayangan film bergenre horor komedi ini akan ditayangkan sepekan usai film "Sabar Ini Ujian" dirilis pada 5 September 2020 mendatang di platform yang sama.

Baca Juga: Debut Akting, Jisoo Blackpink Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Snowdrop

"Tayang di Disney+ Hotstar, karena mungkin film ini bersifat khayalan atau imajinatif, sama seperti film-film Disney," ujar Arie keriting ditemani para pemain Pelukis Hantu yaitu Michelle Ziudith, Ge Pamungkas dan Rebecca Klopper.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved