Breaking News:

30 Satpam Geruduk Penghuni Rumah di Greenlake City, Dipicu Persoalan Parkir Mobil Mewah

Diketahui, video tersebut terjadi di kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat (16/10/2020) malam

Istimewa/dokumentasi media sosial
Video satpam geruduk rumah warga di kawasan kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat (16/10/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH - Kerusuhan melibatkan puluhan sekuriti dan seorang warga di kawasan Greenlake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kasus tersebut viral setelah rekamannya beredar soal penghuni rumah berinisial TS ribut dengan belasan bahkan puluhan petugas keamanan alias satpam.

Diketahui, video tersebut terjadi di kawasan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat (16/10/2020) malam.

"Dari data sementara ada sekitar 30 sekuriti yang mendatangi rumah yang dikontrak TS. Kemudian terjadi perselisihan," jelas Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Riono saat dihubungi wartawan, Minggu (18/10/2020).

Selanjutnya, atas perselisihan itu, TS melapor ke Polsek Cipondoh dan mengaku dikeroyok oleh sejumlah sekuriti. 

"Ada bukti visum korban berinisial TS dan TM. Saat ini masih lidik. Karena sekuriti ini tidak mau menyebutkan siapa saja yang terlibat pemukulan. Jadi masih pendalaman saksi-saksi di TKP," ucapnya.

Polisi memastikan, yang terlibat perselisihan itu hanya sekuriti dengan TS selaku korban. 

"Tidak ada keterlibatan warga, saat sekuriti mendatangi kediama TS. Di sana memang TS ini usaha jual beli mobil bekas mewah, itu ada sekitar 15 unit," kata Riono.

Terpantau dari rekaman video tersebut ada seorang sekuriti yang diikuti beberapa rekannya hendak berbicara dengan TS sang pemilik rumah.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved