Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Gelar Launching, Komunitas DAUN Kumpulkan Donasi Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Menurutnya, DAUN adalah komunitasnya orang-orang yang bergelut di bidang property dan desain interior.

ISTIMEWA
Irma Darmawangsa (tengah) hadir di acara penggalangan donasi untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 yang digelar Komunitas DAUN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Desain Unik (DAUN) menggelar acara launching di Teras 124, Jatimakmur, Bekasi, Sabtu (17/10/2020) malam.

Tuty Darmawangsa yang baru saja merilis single berjudul 'Cogan' dan beberapa artis lainnya berpartisipasi meramaikan acara.

Mereka melakukan penggalangan donasi untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Tuty Darmawangsa yang merupakan salah satu para pendiri Komunitas DAUN adalah alumni Universitas Borobudur, Jakarta angkatan 90-an.

"Selain saya, pendiri DAUN lainnya adalah beberapa angkatan tahun 90-an dari universitas yang sama. Waktu kuliah dulu kami suka nonkrong bareng. Nama tempat tongkrongannya Tongkrongan Umum (TU)," kata Tuty Darmawangsa.

Menurutnya, DAUN adalah komunitasnya orang-orang yang bergelut di bidang property dan desain interior.

Tuty menjelaskan, ke depannya DAUN akan menjadi wadah dan tempat berkumpulnya para pelaku property dan desain interior.

"Anak-anak muda yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya bisa bergabung ke DAUN. Untuk lebih jelasnya lagi silakan akses webiste DAUN. Kami berbasis digital," kata kakak kandung pedangdut Irma Darmawangsa ini.

Adapun latar belakang berdirinya DAUN karena kebutuhan dan permintaan masyarakat untuk mendapatkan hunian, kantor, dan berbagai jenis property lainnya yang layak dan nyaman.

Pendiri DAUN lainnya, Agus B Sutopo mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar lomba desain interior khusus rumah minimalis atau bersubsidi.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved