Breaking News:

Sule Ajukan Rekomendasi Nikah

KUA Jatisampurna Bekasi Sudah Terima Surat Rekomendasi Numpang Nikah Komedian Sule

rekomendasi nikah atau biasa disebut surat numpang nikah komedian Sule, baru diterima KUA Jatisampurna pada hari ini, Selasa, (20/10).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
Instagram.com/ferdinan_sule
Sule dan Nathalie Holscher 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kantor Urusan Agama (KAU) Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi mengaku, telah menerima surat rekomendasi nikah komedian Entis Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher.

Hal ini disampaikan Penyuluh Agama KUA Jatisampurna bernama Narya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Selasa, (20/10/2020).

"Iya sampai dengan sekarang belum ada berkas yang diajukan tapi baru berbetuk rekomendasi KUA Tambun tempat dia (Sule) tinggal," kata Narya.

Surat rekomendasi nikah atau biasa disebut surat numpang nikah komedian Sule, baru diterima KUA Jatisampurna pada hari ini, Selasa (20/10/2020).

"Baru hari ini masuk surat rekomendasinya, itu baru surat rekomendasi ya bukan berkas atau biasa disebut surat numpang nikah," terang dia.

Sebelumnya diberitakan, komedian Entis Sutisna alias Sule sudah rampung mengajukan rekomendasi nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kordinator Penghulu KUA Tambun Selatan Dodi Supriyadi membenarkan perihal kabar tersebut, Sule sudah mengajukan rekomendasi nikah pada, Senin, (19/10/2020) kemarin.

"Sudah kemarin sudah bikin surat rekomendasi nikah, hari Senin (19/10) sore, utusan yang mewakili datang ke kantor," kata Dodi saat dikonfirmasi, Selasa, (20/10/2020).

Surat rekomendasi nikah atau yang biasa disebut surat numpang nikah dibutuhkan Sule agar dapat melangsungkan pernikahan di suatu tempat.

Menurut Dodi, Sule dalam pengajuan surat rekomendasi berencana menikah di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi.

"Surat rekomendasinya itu tujuannya di Jatisampurna, kalau kapannya (acara berlangsung) kita belum tahu karena yang tahu nanti di Jatisampurna itu," terang Dodi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved