Breaking News:

Liga Champions

PSG Vs Man United: Ole Bawa Pemain 18 Tahun, Edinson Cavani Batal Debut

Facundo Pellistri menjadi salah satu pemain yang didatangkan Man United tepat pada deadline day

TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang AZ Alkmaar dalam laga Grup L Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memanggil pemain berusia 18 tahun, Facundo Pellistri, untuk pertandingan Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United akan meladeni tuan rumah PSG pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2020-2021.

Laga PSG vs Man United bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Selasa (20/10/2020) waktu setempat atau Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Bertamu ke markas PSG, Solskjaer memanggil 21 pemain untuk masuk skuad Manchester United.

Namun, klub berjulukan Setan Merah itu dipastikan tanpa Edinson Cavani, Mason Greenwood, Harry Maguire, Phil Jones, dan Eric Bailly.

Dari 21 nama yang dipanggol Solskjaer, ada tiga rekrutan anyar Setan Merah yaitu Donny van de Beek, Alex Telles, serta Facundo Pellistri.

Nama terakhir mencuri perhatian karena ini menjadi kali pertama Pellistri masuk skuad Manchester United.

Facundo Pellistri menjadi salah satu pemain yang didatangkan Man United tepat pada deadline day bursa transfer musim panas 2020.

Winger 18 tahun asal Uruguay itu diboyong Setan Merah dari Penarol dengan mahar 9 juta pound atau setara Rp 171,4 miliar.

Solskjaer mengaku terkesan dengan Pellistri setelah sang pemain berlatih bersama skuad utama Manchester United selama dua hari.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved