Breaking News:

Yuk Ikutan Joox Virtual Race Gratis, Bisa Lari di Mana Saja, Begini Aturannya

Joox Virtual Race dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori lari dengan minimum jarak tempuh 42km dan sepeda dengan minimum jarak tempuh 100 km.

Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Joox bersama dengan Gerak, menghadirkan kompetisi olahraga lari dan sepeda unik bertajuk “Joox Virtual Race” yang akan berlangsung pada tanggal 1 – 30 November mendatang.

Berbeda dengan kompetisi olahraga virtual pada umumnya, Joox Virtual Race menghadirkan konsep “squad” pertama di Indonesia di mana para peserta bisa mendaftarkan komunitas mereka di aplikasi Gerak untuk berolahraga dan berkompetisi bersama secara virtual.

Tidak lupa, tentunya ada berbagai pilihan lagu yang telah dikurasi khusus oleh Joox untuk menemani sesi lari dan gowes para peserta agar makin semangat.

 Siapa saja dapat ikut serta dalam acara ini secara gratis dengan melakukan pendaftaran mulai dari tanggal 12 Oktober 2020 di laman resmi Joox Virtual Race 2020 atau aplikasi Gerak.

Baca juga: Setia Dampingi Istri Korban Rudapaksa, AY Ungkap Rencana Tinggal di Tempat Ini: Saya Ikut Kemauannya

“Sebagai social entertainment platform, Joox selalu berupaya tetap hadir untuk menemani #KataHati pengguna di mana pun dan kapan pun juga dengan konten dan kegiatan hiburan yang relevan dan sesuai kebutuhan, termasuk saat berolahraga. Melalui Joox Virtual Race, Joox tidak hanya mengajak anak muda untuk menjaga kesehatan mental saja, tapi juga fisik," terang Yuanita Agata selaku Head of Marketing Joox Indonesia dalam keterangan resminya pada Selasa (20/10).

 Joox Virtual Race dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori lari dengan minimum jarak tempuh 42km dan sepeda dengan minimum jarak tempuh 100 km.

Setiap minggunya, terdapat berbagai challenge seru berhadiah yang dapat diikuti demi terciptanya momen kebersamaan yang menyenangkan, seperti “Workout from Home Challenge” bersama Jennifer Bachdim, “Karaoke Challenge” bersama Ghea Indrawari, dan “Best Route Challenge” bersama Ibnu Jamil.

Baca juga: Anak Dibunuh Karena Membela, Terkuak Perjalanan Hidup Ibu Muda Korban Rudapaksa yang Hamil 4 Bulan

 Untuk mekanismenya, peserta yang terdaftar di kategori lari maupun sepeda dapat merekam jarak tempuh mereka untuk kompetisi ini dengan aplikasi Gerak.

Mereka juga bisa mengakses Joox versi mobile browser secara langsung di aplikasi Gerak di halaman tracker untuk menikmati suguhan playlist khusus dari Joox, seperti playlist  bersepeda  oleh Ibnu Jamil, lari oleh Ghea Indrawari, pemanasan oleh Jennifer Bachdim, zumba K-pop oleh Friday Noraebang, serta olahraga Joox Virtual Race 2020.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved