Breaking News:

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Meluncur di Indonesia, Hanya Diproduksi 500 Unit

Selain Xpander Cross Rockford Fosgate, MMKSI juga mengenalkan edisi spesial Xpander Black Edition yang hanya akan diproduksi 1.000 unit

Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyegarkan tampilan dari Xpander Cross dengan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate.

Bernuasa warna hitam, Xpander Cross Rockford Fosgate hanya diproduksi 500 unit dan sudah bisa didapatkan mulai hari ini.

"Xpander Cross memiliki fitur-fitur terbaik, yaitu Cruise Control dan Ground Clearence tinggi. Akan sangat sesuai untuk petualangan Anda, baik dalam kota maupun luar kota. Untuk Xpander Cross Rockford Fosgate akan dijual hanya 500 unit," tutur Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro saat virtual launching, Selasa (20/10/2020).

Selain Xpander Cross Rockford Fosgate, MMKSI juga mengenalkan edisi spesial Xpander Black Edition yang hanya akan diproduksi 1.000 unit.

Kedua model ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan MMKSI.

"Mampu mendongkrak penjualan tentunya menjadi pertimbangan MMKSI, namun di atas semua itu kami ingin memberikan lebih banyak lagi pilihan melalui model edisi spesial ini. Terutama bagi pelanggan yang menyukai Xpander yang lebih fun dan stylish," terang President Director MMKSI, Naoya Nakamura.

Baca juga: Harga Mitsubishi Pajero Bekas dan Mitsubishi Xpander Bekas, Tipe Termurah Mulai dari Rp 100 Jutaan

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, termasuk seluruh varian model Mitsubishi Xpander (juga Xpander Cross) mendapatkan paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Paket Smart Silver di pembelian Xpander memberikan perawatan kendaraan yang lebih hemat hingga 21 persen dibandingkan tanpa paket.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tampil Serba Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Hanya Diproduksi 500 Unit

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved