Breaking News:

Anies Baswedan Doakan KH Abdullah Syukri Zarkasyi: Ribuan Santri Akan Jadi Pengalir Pahala

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berduka atas wafatnya KH Abdullah Syukri Zarkasyi, pimpinan Pondok Modern Darussam Gontor.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Y Gustaman
Istimewa
KH Abdullah Syukri Zarkasyi pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor meninggal dunia pada Rabu (21/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ucapan duka cita dari berbagai tokoh membanjiri wafatnya KH Abdullah Syukri Zarkasyi, pimpinan Pondok Modern Darussam Gontor.

Salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka tentang Dr. KH Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor. Seorang alim, seorang pendidik itu telah kembali ke Rahmatullah. Duka kita mendalam," tulis Anies Baswedan dalam akun twitternya, Kamis (22/10/2020).

Anies turut memanjatkan doa untuk wafatnya KH Abdullah Syukri Zarkasyi. 

Sebagai seorang alim dan pendidik, KH Abdullah Syukri Zarkasyi telah memiliki ribuan murid yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Dalam doanya, Anies meyakini murid-murid KH Abdullah Syukri Zarkasyi akan menjadi pengalir pahala tanpa henti.

"Doa kita panjatkan. Dan kita yakin, bahwa Insha Allah, ribuan murid-muridnya yang tersebar di berbagai belahan dunia akan menjadi pengalir pahala tanpa henti. Al-Fatihah," tulis Anies.

Diberitakan sebelumnya oleh TribunJakarta yang dikutip dari Surya.co.id, ribuan pelayat mengiringi pemakaman KH Abdullah Syukri Zarkasyi, Kamis pagi.

Putra sulung KH Imam Zarkasyi, salah satu Trimurti Pondok Modern Darussalam Gontor, itu dimakamkan di kompleks pemakaman pondok. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved