Breaking News:

KFC Usung Konsep Baru, Restoran Tematik Dengan Menu Kombinasi Ayam Goreng dan Salad di Indonesia

Oktober tahun ini KFC Indonesia menghadirkan restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik bernama KFC Naughty by Nature.

ISTIMEWA/Dok KFC Naughty by Nature
KFC Indonesia usung konsep baru dengan menghadirkan restoran lifestyle dining dan salad bar/istimewa dok.KFC Naughty by Nature 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Oktober tahun ini KFC Indonesia menghadirkan restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik bernama KFC Naughty by Nature.

Dibuka di Jalan Senopati no. 24A, Jakarta Selatan, KFC Naughty by Nature menawarkan pengalaman makan ayam KFC dengan cara yang lebih sehat yakni dengan dikombinasikan bersama salad.

"Kita lihat tren lifestyle terhadap makanan yang healthier, kayaknya yang ini sudah mulai ditinggalin dikit, tapi tetap gak bisa langsung gak makan daging. Nah kita menghadirkan satu pilihan tepat. Jadi kita memberi alternatif baru buat pecinta KFC agar merasa gak bersalah saat makan KFC," kata Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia dalam konferensi pers, Jumat (23/10/2020).

Mengusung konsep yang berbeda, konsumen dapat mengkombinasikan berbagai pilihan ayam olahan KFC sebagai proteinnya dengan berbagai sayuran.

Seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy hingga Chicken Skin dengan kale caesar, sweet potato salad, kale slaw hingga sayuran panggang seperti roasted baby potato, mashed potato, zucchini gratin dan lainnya sebagai pilihan sides (makanan pendamping).

Baca juga: Total 35 Rumah Rusak Akibat Angin Puting Beliung di Bebelan Bekasi

Selain itu, yang berbeda dari KFC biasanya, Naughty by Nature juga menghadirkan minuman seperti smoothies, milkshake dan kopi, hingga dessert.

Namun bagi yang tak suka salad, ada pula kreasi makanan berbahan ayam KFC seperti chicken taco, pasta, ayam KFC geprek dan makanan berbahan dasar telur hingga snack.

"Ini benar-benar konsep yang murni baru datang dari KFC Indonesia aja. Jadi kalau cari ke KFC Singapore, KFC Malaysia, itu gak ada. Benar-benar ide Indonesia," imbuhnya.

Restoran ini sudah dibuka sejak 16 Oktober 2020 lalu. Dalam situasi pandemi Covid-19, KFC Naughty by Nature menerapkan sejumlah protokol kesehatan ketat.

Diantaranya dengan membatasi konsumen yang datang hanya sekitar 50-60 orang saja dari kapasitas normal yang seharusnya mampu menampung 140 orang, mengecek suhu tubuh pengunjung, wajib pakai masker, cuci tangan sebelum masuk atau pakai hand sanitizer, juga dengan pegawai yang menggunakan APD lengkap.

Waktu operasional restoran sendiri dimulai pukul 10:00 WIB hingga18:00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis, dan pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB di hari Jumat sampai Minggu.

Tertarik mencoba?

Baca juga: Belum Diambil Keluarga, Jasad Cai Changpan Masih di RS Polri Kramat Jati

Baca juga: Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini: AC Milan vs AS Roma dan Juventus vs Verona Live Streaming RCTI

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Dionisius Arya Bima Suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved