Breaking News:

Detik-detik Komisaris Polisi Ditangkap Bawa 16 Kilogram Sabu, Tertembak hingga Terancam Hukuman Mati

Momen detik-detik seorang Komisaris Polisi di Polda Riau tertembak di lengan dan punggung terekam video amatir dan viral di media sosial.

Tribun Pekanbaru/Dodi Vladimir
Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi sedang mengamati mobil Opel Blazer nomor polisi BM 1306 VW pada Sabtu (24/10/2020). Mobil tersebut dikendarai Kompol Imam Zuhdi (55) dan rekannya Hendry Winata (51) saat membawa 16 kilogram sabu, tapi berhasil digagalkan personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau di Jalan Soekarno-Hatta, Riau, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PEKANBARU - Momen detik-detik seorang Komisaris Polisi di Polda Riau tertembak terekam video amatir dan viral di media sosial. 

Mobil Kompol Imam Ziadi Zaid (55) itu tampak rusak setelah beberapa kali ditabrak. Kaca belakang pecah, ban belakang sebelah kanan robek.

Sementara body mobil Opel Blazer warna hitam nomor polisi BM 1306 VW itu penyok, menyisakan goresan tajam melintang panjang.

Mobil yang dikendarainya mencoba melaju kencang membelah ramainya Jalan Soekarno-Hatta, Riau, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pengejaran mobil Kompol Imam Ziadi Zaid menyita perhatian pengguna jalan karena pemburunya meletuskan beberapa kali tembakan peringatan ke udara.

Baca juga: Suami dan Anak yang Masih Balita Pergoki Istri Sedang Asik Selingkuh dengan Duda di Kamar Kos

Bahkan, tembakan juga diletuskan mengarah ke mobil Kompol Imam Ziadi Zaid.

Dalam kondisi sudah terkepung oleh beberapa orang bersenjata api, pintu mobil dibuka dan Kompol Imam Ziadi Zaid sudah tak berdaya.

Lengan dan punggung anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau itu tertembak.

Detik-detik penangkapan seorang Komisaris Polisi dan seorang rekannya sesama kurir sabu di Jalan Soekarno- Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB oleh personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.
Detik-detik penangkapan seorang Komisaris Polisi dan seorang rekannya sesama kurir sabu di Jalan Soekarno- Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB oleh personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. (Istimewa)

Drama pengejaran Kompol Imam Ziadi Zaid menjadi tontotan warga dan pengguna jalan pada Jumat malam itu.

Semobil dengan oknum polisi itu adalah warga sipil berinisial Hendry Winata (51).

Baca juga: Wanita Petugas PPSU Sukapura Dijambret Saat Hendak Kerja Bersihkan Jalan

Baca juga: Nathalie Holscher Belajar Ngaji, Sule Dinasihati Asisten: Pemimpin yang Baik Bukan Cuma Nyuruh

Baca juga: Niat Jodohkan Putrinya dengan Betrand Peto, Ramzi Ajukan Syarat ke Ruben Onsu: 1 atau 2 Outlet Deh

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Rr Dewi Kartika H
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved