Breaking News:

Sebelum Tewas, WN Ghana Sempat Main PS Sambil Mabuk Bersama Pelaku

Polisi masih berusaha mengungkap kasus tewasnya WN Ghana bernama Festus (24) yang terjadi di Apartemen kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tribunnews.com
Ilustrasi Miras 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBON JERUK - Polisi masih berusaha mengungkap kasus tewasnya WN Ghana bernama Festus (24) yang terjadi di Apartemen kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diketahui, Festus tewas dengan sejumlah luka tusuk pada Sabtu (24/10/2020).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadaffi mengatakan, tiga saksi telah dimintai keterangan dalam kejadian ini untuk memudahkan polisi memburu pelaku.

Dari keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), didapat informasi bahwa korban tewas di tangan temannya sendiri.

Menurut keterangan saksi, korban dan pelaku sempat bermain Playstation bersama di kamar apartemen tersebut sambil menenggak minuman keras jenis vodka.

“Jadi korbannya datang ke apartement, mereka sempat main PS dan minum miras,” kata Arsya dikonfirmasi, Senin (26/10/2020).

Di tengah sedang main PS dan minum miras itu, antara pelaku dengan korban sempat terlibat cekcok mulut.

Namun, polisi belum mengetahui pasti perihal penyebab cekcok tersebut lantaran keduanya berkomunikasi menggunakan bahasa Afrika.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved