Breaking News:

Universitas Mercu Buana Beri Penghargaan Kepada Media Online Tribunnews.com

Penghargaaan diberikan Univeristas Mercu Buana (UMB) kepada media online terbesar di Indonesia yakni Tribunnews.com.

istimewa
Penghargaan kepada Tribunnews.com diserahkan dalam rangkaian acara peringatan Ulang Tahun ke-35 Universitas Mercu Buana (UMB) yang digelar di Gedung Multimedia, UMN, Meruya, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penghargaaan diberikan Univeristas Mercu Buana (UMB) kepada media online terbesar di Indonesia yakni Tribunnews.com.

Penghargaan yang dianugerahkan kepada Tribunnews.com adalah sebagai mitra publikasi terbaik.

Penghargaan ini diserahkan dalam rangkaian acara peringatan Ulang Tahun ke-35 Universitas Mercu Buana (UMB) yang digelar di Gedung Multimedia, UMN, Meruya, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

tribunnews dapat penghargaan222
Penghargaan kepada Tribunnews.com diserahkan dalam rangkaian acara peringatan Ulang Tahun ke-35 Universitas Mercu Buana (UMB) yang digelar di Gedung Multimedia, UMN, Meruya, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Selain Tribunnews.com, UMB juga memberkan penghargaan kepada Harian Kompas dan juga Kantor Berita Antara.

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan terimakasih kami karena media telah membantu berkontribusi untuk kemanuan Universitas Mercu Buana selama ini," tegas Ketua Panitia HUT ke-35 Universitas Mercu Buana sekaligus Direktur Sumber Daya UMB, DR Eddi Rekarti.

General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan yang menghadiri acara penyerahan penghargaan ini mengatakan, bahwa penghargaan ini adalah bukti Tribunnews bersama civitas akademika UMB turut bersama-sama memajukan bangsa.

"Tribunnews.com tidak hanya memberikan informasi, menghibur, tapi kami juga turut mencerdaskan bangsa melalui pemberitaan-pemberitaan," tegas Yulis.

Rektor UMB Prof DR Ngadino Surip dalam sambutannya mengatakan, meski pandemi melanda negeri ini, namun proses pembelajaran di UMB tetap berjalan lancar.

tribunnews dapat penghargaan224
Tribunnews.com meraih penghargaan sebagai mitra publikasi terbaik yang dianugerahkan oleh Universitas Mercu Buana (UMB).

Prof Ngadino menegaskan, semoga di usia 35 tahun ini, Universitas Mercu Buana semakin produktif.

"Memberikan kiprah terbaiknya nya bagi nusa dan bangsa, sebagaimana amanat pendiri UMB, Bapak Probosutejdo,"

Tema peringatan hari ulang tahun ini adalah tetap Sehat dan tetap produktif.

"Di tengah pandemi beserta dampaknya, kita harus melakukan dua hal secara bersama yakni harus tetap sehat dan tetap produktif," ujar Prof Ngadino Surip.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tribunnews.com Raih Penghargaan dari Universitas Mercu Buana

Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved