Breaking News:

Viral di Medsos

Viral Honda Brio Putih Terobos Palang Pintu Tol Becakayu, Pengemudi Akhirnya Menyerahkan Diri

Palang pintu tol itu terbuka sejatinya dilakukan setelah kendaraan yang berada di depan Hondra Brio selesai melakukan transaksi.

ISTIMEWA/Tangkap layar Instagram @dashcam_owners_indonesia
Honda Brio putih tak bayar di gerbang Tol Becakayu Kalimalang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Video kendaraan Honda Brio putih B-1944-NZE terobos palang pintu pintu Tol Becakayu viral di media sosial, aksi pengemudi roda empat ini diduga dilakukan agar tak membayar tarif tol.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, mobil Honda Brio putih masuk ke dalam Tol Becakayu dengan mengantre di akses masuk.

Namun tidak lama kemudian, kendaraan tersebut tancap gas ketika palang pintu tol terbuka.

Palang pintu tol itu terbuka sejatinya dilakukan setelah kendaraan yang berada di depan Hondra Brio selesai melakukan transaksi.

Trik tancap gas dengan mengekor kendaraan didepannya, sukses membuat mobil Honda Brio putih menerobos palang pintu tol tanpa membayar.

Manajer Operasional KKDM Tol Becakayu, Ghanimembenarkan kejadian yang ada dalam video viral tersebut.

Dia mengatakan, aksi terobos palang pintu tol terjadi pada, Jumat, (23/10/2020) sekira pukul 19.30 WIB di Gerbang Tol Jakasampurna, Kalimalang Bekasi.

"Memang benar telah terjadi kendaraan mengekor di Gerbang Tol Jakasampurna dengan tujuan untuk tidak membayar tol," Ghani.

Petugas di lapangan pada saat kejadian telah berupaya meneriaki kendaraan, tetapi pengemudi tetap tancam gas masuk ke dalam ruas Tol Becakayu.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved