Breaking News:

Pamit Kerja ke Suami, Fransiska Malah Bercinta Sama Selingkuhan hingga Meregang Nyawa di Kolam Buaya

Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di kolam buaya Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

net
Ilustrasi mayat 

TRIBUNJAKARTA.COM, BERAU - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di kolam buaya Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Usut punya usut, wanita tersebut rupanya dibuang oleh pria selingkuhannya, setelah dua kali bercinta tapi maunya gratisan.

Padahal wanita tersebut mau menemaninya karaoke dan habis itu bercinta.

Mendadak si pria resah karena si wanita bertingkah akan melaporkannya ke keluarganya karena sudah berhubungan badan tapi enggan memberikan uang.

Tengah malam, ia memutuskan membuang wanitanya ke kolam buaya Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Warga terperanjat menemukan mayat wanita tanpa rok pada Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Beruntung buaya di kolam itu belum memangsanya.

Baca juga: Pria Bunuh PSK Tergiur Lihat Dompetnya, Polisi Ragu Beberkan Gaji Pelaku: Masa Sampai Bunuh Orang?

"Dia pekerja freelance di sebuah kafe di Tanjung Redeb. KTP-nya di Pulau Jawa," ucap Kasat Reskrim Polres Berau AKP Rido Doly Kristian.

Ada bekas jerat di leher, mulut tertutup lakban dan kedua tangan korban terikat. Mayat si wanita sudah dievakuasi dan diautopsi oleh tim dokter forensik RSUD Abdul Rivai.

Fransiska, usia 23 tahun, begitulah identitas wanita yang ditemukan di kolam buaya Mayang Mangurai, berdasar keterangan Tim Inafis Polri.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Fransiska sempat pamit kepada suaminya untuk berangkat bekerja pada Selasa pukul 20.30 Wita.

Halaman
1234
Editor: Muji Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved