Breaking News:

FWD Life Bersama Traveloka Pastikan Akses ke Perlindungan Jadi Lebih Mudah

Upaya ini dilakukan untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah ada untuk menyederhanakan dan melakukan digitalisasi pengalaman berasuransi nasabah.

Pixabay
Ilustrasi Traveling 

TRIBUNJAKARTA.COM - PT FWD Life Indonesia dan Traveloka meresmikan langkah bersama untuk membuat asuransi lebih mudah dijangkau pada Rabu (29/10).

Upaya ini dilakukan untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah ada untuk menyederhanakan dan melakukan digitalisasi pengalaman berasuransi nasabah.

Sekarang, pengguna dapat secara online membeli produk asuransi FWD Life, Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection, dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Traveloka.

“Kami memiliki misi yang sama dalam memaksimalkan penggunaan teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi pengguna yang mencari perlindungan komprehensif, terutama pada masa yang penuh ketidakpastian ini," terang Adit Trivedi, Wakil Direktur Utama FWD Life  dalam konferensi pers virtualnya.

Baca juga: Cerita Hubungan Lesty Kejora & Rizky Billar, Kerabat Ungkap Sikap Ayah Pedangdut ke Calon Menantu

Kerja sama ini memungkinkan Traveloka dan FWD Life untuk menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan.

"Pengguna Traveloka kini dapat memiliki produk asuransi kesehatan melalui Traveloka Protect, sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klaim nontunai,” kata Yady Guitana, Senior Vice President Financial Services & Partnership Traveloka.

Pengguna Traveloka dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini dalam mengakses asuransi kesehatan lewat Traveloka Protect melalui aplikasi Traveloka .

Silakan cari 'Insurance' atau 'Protect', pilih 'Health Insurance', lalu pilih paket FWD Bebas Handal atau pilih FWD Cancer Protection, lengkapi detail, dan kemudian lanjutkan ke pembayaran.

Polis asuransi akan dikirim langsung ke email pengguna hanya dalam hitungan menit.

Baca juga: Viral Video Penjaga WC SPBU Pegang Bokong Emak-emak, Korban Gemetar: Pak Mau Anaknya Dilecehin!

“Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi juga melawan penyakit yang membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini yang membuat kami sangat passionate untuk membuat asuransi lebih mudah diakses, sederhana, dan terjangkau agar masyarakat dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir,” tutup Adit. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved