Breaking News:

PSSI Buka peluang Berangkatkan Timnas Indonesia Senior ke Luar Negeri

PSSI membuka peluang untuk memberangkatkan timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di luar negeri.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Media PSSI
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan langsung di Stadion Madya, Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - PSSI membuka peluang untuk memberangkatkan timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di luar negeri.

PSSI sudah melangsungkan rapat khusus dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) dan tim pelatih timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong.

Satu di antara hasil rapat yang disetujui secara bersama adalah mendukung rencana TC ke luar negeri bagi timnas U-19 Indonesia.

Tonton juga

Timnas Indonesia berpeluang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia dan Shin Tae-yong di Eropa.

Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa saat ini Shin Tae-yong tengah menyusun road map untuk timnas senior.

Di satu sisi, dalam road map tersebut, timnas Indonesia tidak bisa dilepaskan begitu saja dari pemusatan latihan juniornya.

Baca juga: PSSI Buka peluang Berangkatkan Timnas Indonesia Senior ke Luar Negeri

Bukan tidak mungkin bila timnas Indonesia akan diikutsertakan oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan skuad Garuda Nusantara di luar negeri.

"Tadi malam kami sudah rapat bersama STY dan dia sedang membuat road map," kata Yunus Nusi kepada awak media.

"Road map timnas senior itu tentu saja berhubungan dengan timnas U-19. Mungkin satu atau dua hari lagi akan diumumkan terkait TC timnas senior."

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved