Breaking News:

Peringati Hari Dokter Nasional, Otsuka Apresiasi Kerja Keras Tenaga Kesehatan di Masa Pandemi

Peringati Hari Dokter Nasional pada 24 Oktober, Otsuka memberikan apresiasi serta dukungan moril kepada para dokter.

Freepik
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Peringati Hari Dokter Nasional pada 24 Oktober, Otsuka memberikan apresiasi serta dukungan moril kepada para dokter.

Pemberian apresiasi ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi para dokter untuk tetap berjuang dan berusaha agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sejak munculnya pandemi pada awal Maret lalu, para dokter di sejumlah rumah sakit terus bekerja keras untuk menangani pasien yang terinfeksi COVID-19.

Tanpa lelah mereka menjalankan tugasnya, bahkan ada pula yang harus terpisah dari keluarganya untuk sementara waktu.

FOLLOW JUGA:

“Otsuka sangat mengapresiasi kerja keras para dokter di berbagai wilayah Indonesia. Mereka merupakan sosok penting di garda terdepan yang perlu kita dukung terus, agar mereka tetap bersemangat menjalankan profesinya dan tentunya bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi penanganan pandemi ini di Indonesia,” ujar Sudarmadi Widodo, Human Capital & Corporate Affairs Director PT Amerta Indah Otsuka.

Dedikasi mereka patut diapresiasi dan hal ini mendorong Otsuka untuk memberikan dukungan dengan memberikan bingkisan istimewa bagi para dokter, agar mereka terus
bersemangat dan tetap selalu terjaga kesehatannya di masa pandemi seperti saat ini.

Sebanyak 105 bingkisan diberikan kepada para dokter di sejumlah wilayah, diantaranya JABODETABEK, Denpasar, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Batam, Medan, Bandung, Surakarta,
Surabaya, dan Malang. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved