Breaking News:

Pakai Sarang Semut dan Daun Sirsak, Klinik Alternative Wienarto Sembuhkan Pasien Kanker

Hal tersebut dipaparkan oleh Wienarto pemilik Klinik Alternative Wienarto yang berada di Sowan Lor, Bugel, Kedung Jepara, Jawa Tengah.

Editor: Suharno
ISTIMEWA
Wienarto pemilik Klinik Alternative Wienarto. 

TRIBUNJAKARTA.COM - "Jangan putus asa terhadap apapun," ungkapan ini dapat dijadikan motivasi, khususnya bagi anda yang sedang sakit atau jika salah satu anggota keluarga anda menderita penyakit serius, seperti kanker.

Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, hanya saja mungkin masih belum ditemukan dan masih dalam tahap penelitian.

Hal tersebut dipaparkan oleh Wienarto pemilik Klinik Alternative Wienarto yang berada di Sowan Lor, Bugel, Kedung Jepara, Jawa Tengah.

Wienarto menyebut menurut data di WHO, 50% kanker bisa sembuh dan tidak kambuh lagi, namun memang tergantung jenis dan stadiumnya.

Perlunya medical check-up

Wienarto mengatakan medical check up sangat diperlukan untuk mengetahui jenis dan tingkat penyakit jika ada di dalam tubuh seseorang.

Hingga saat ini, banyak orang khawatir, takut, atau bahkan enggan untuk melakukan medical check up sedari dini.

Padahal jika ditemukan secara dini (masih tahap stadium awal), kemungkinan untuk sembuh dari penyakit mematikan ini mencapai 50%.

"Tidak semua kanker mempunyai gejala awal, ada juga yang membunuh dalam diam atau silent killer," ujar Wienarto, Minggu (1/11/2020).

"Di sinilah perlunya medical check up sejak dini dan secara rutin, sehingga penyakit dapat ditangani sebelum berkembang terlalu jauh," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved